PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Komisi I DPRD Batam Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 5, 2021
Komisi I DPRD Batam Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan
Komisi I DPRD Batam foto bersama anak yatim saat buka puasa bersama, Selasa (4/5/2021).  - (Gurindam.id/Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Batam, Gurindam.id  – Komisi I DPRD Kota Batam buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan di Kota Batam, Selasa (4/5/2021) di Sky Tastes Vegetarian Cuisine Lubuk Baja, Kota Batam.

Buka puasa bersama dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto, anggota komisi I DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, Tan A Tie, Tohap Erikson Pasaribu, Jimmy SM Nababan dan Siti Nurlaila.

“Buka puasa bersama anak panti ini adalah untuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti yang merupakan regenerasi kita untuk kedepannya,” ucap Budi.

Dikatakan Budi, bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini untuk kita mewujudkan kebersamaan. dan mari kita doa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, supaya kita bisa beraktifiitas seperti biasanya lagi dan ekonomi kembali pulih.

“Mudah-mudah pandemi ini segera berlalu dan bagi yang sedang terjangkit Covid-19 semoga cepat sehat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Buka bersama ini kita juga mengundang komunitas anak terang,” ujar Budi.

Disampaikannya, buka puasa bersama anak panti itu adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar setiap bulan ramadhan oleh Komisi I DPRD Kota Batam.

“Namun karena sekarang masih pandemi Covid-19, maka anak panti yang kita undang tidak sebanyak yang biasanya, karena kita harus menerapkan protokol kesehatan, yakni tidak berkerumun,” tutur politisi PDI Perjuangan itu.

Rencananya lanjut dia, pada bulan ramadhan tahun ini kegiatan buka bersama anak panti itu akan digelar dua kali. Yakni yang keduanya nanti akan digelar pada akhir-akhir ramadhan.

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie mengaku sangat senang sekali bisa buka puasa bersama dan berbagi reski dengan anak-anak panti tersebut.

“Harapan kita anak-anak panti itu terus semangat dan rajin belajar, agar kelak bisa menjadi orang-orang yang sukses dan menjadi pemimpin negara ini kedepannya,” ungkapnya. (gr)

Baca Juga  Sekdaprov Kepri Pimpin Rakor APIP, Arif Fadilah: Laksanakan Implementasi Pendidikan Anti Korupsi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137467
Users Last 30 days : 2956
Users This Month : 2551
Views This Year : 25774
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya