PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Walikota Batam Haji Rudi Silahturahmi Bersama Pengurus PWI Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - April 22, 2024
Walikota Batam Haji Rudi Silahturahmi Bersama Pengurus PWI Natuna
Haji Rudi waktu luang dari kunjungan kerja dipulau Natuna menghadiri pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Natuna ke XI, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi menyempatkan diri silaturahmi bersama jurnalis natuna  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNAHaji Muhamad Rudi waktu luang dari kunjungan kerja dipulau Natuna menghadiri pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Natuna ke XI, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi menyempatkan diri silaturahmi bersama jurnalis natuna tergabung dalam wadah persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Natuna Dive Resort, Senin (22/4/2024).

Pada pertemuan tersebut, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap wartawan yang ada di Natuna.

“Walaupun momen idul Fitri telah lalu, jalinan silaturahmi harus terus terjaga dengan baik apalagi saat ini masih di bulan Syawal,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dalam ajang silaturahmi itu, ia menyampaikan sejumlah masukan bagi pada awak media di Natuna untuk terus berupaya dalam memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat Natuna.

“Berikanlah pemberitaan yang dapat memberikan edukasi yang baik demi kemajuan Natuna kedepan yang lebih baik. Diantaranya pembangunan Natuna yang terlihat cukup pesat,” pesannya.

Sementara ketua PWI Natuna Muhammad Rafi menuturkan pertemuan ini terbilang cukup singkat dengan Walikota Batam yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna.

Momen pertemuan ini, sebagai ajang silaturahmi dengan Walikota Batam yang melakukan kunjungan kerja ke Natuna.

“Ini momen silahturahmi dengan seluruh anggota PWI Natuna. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam yang telah mengundang kami,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan rencananya yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau September nanti.

“Sebagai insan pers kita tetap menjunjung tinggi dan mensuport tekat Walikota Batam untuk maju Kepri satu. Semoga semua itu bisa tercapai,” pungkasnya.

(Rl)

 

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Pendidikan Sesko TNI
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138518
Users Last 30 days : 1779
Users This Month : 884
Views This Year : 27374
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya