Foto dan Video Panas Wulan Andarini Beredar di WhatsApp, Pelaku Gunakan Nomor Asal Taiwan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 26, 2021
Foto dan Video Panas Wulan Andarini Beredar di WhatsApp, Pelaku Gunakan Nomor Asal Taiwan
 - (Wulan Andarini)
Editor admin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.ID – Manager salah satu Hotel ternama di Tanjungpinang, Wulan Andarini terkejut setelah mengetahui foto dan video panasnya disebar oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Oknum tersebut menyebar foto dan videonya melalui aplikasi What’s App.

“Foto dan video itu disebar dengan menggunakan nomor telepon negara Taiwan. Kita sudah buat laporan ke Polres Tanjungpinang,” ujar Wulan Andarini seperti dikutip dari owntalk.co.id.

Bekas menantu mantan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul ini, berharap agar polisi dapat menangkap pelaku penyebar foto dan video panasnya itu. Karena ia khawatir, dengan adanya kasus ini, psikologis anaknya terganggu.

“Semoga cepat terungkap pelakunya. Saya tidak ingin anak saya menjadi korban karena di ejek sama temannya,” kata Wulan.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, ia belum membalas pesan yang dilayangkan oleh gurindam.id.

Sebelumnya, Sebuah foto dan video Wulan yang sedang tidak menggunakan pakaian tersebar di whatsapp. Pelaku menggunakan nomor Taiwan dan mengirimkan foto dan video itu ke orang-orang di Tanjungpinang, Pekan Baru dan Batam.

Tertulis dalam pesan Whatsapp si pengirim bahwa itu adalah skandal perselingkuhan salah satu manajer di sebuah hotel swasta Tanjungpinang.

(imd)

Baca Juga  Imam Shamsi Ali: Meninggalnya para Ulama

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Close Ads X