PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Menjemput Aspirasi Masyarakat Bupati Lingga Silaturahmi Ke BWSS IV

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 20, 2021
Menjemput Aspirasi Masyarakat Bupati Lingga Silaturahmi Ke BWSS IV
 - (Bupati Nizar menyambangi Balai Wilayah Sungai Sumatera IV dan juga Balai Jalan Nasional guna mempererat silaturahim)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID– Balai Wilayah Sungai Sumatera IV akan laksanakan kegiatan irigasi lanjutan Kerandin dan SID air baku Sungai Tanda dan Sungai Daik Kabupaten Lingga tahun 2021.

Bupati Nizar menyambangi Balai Wilayah Sungai Sumatera IV dan juga Balai Jalan Nasional guna mempererat silaturahim, serta berkoordinasi dengan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional kepulauan Riau.

Hal ini terkait agenda pengusulan-pengusulan kegiatan yang merupakan kewenangan kementerian.

Plt. Bupati Lingga M.Nizar didampingi Kepala Dinas PUPR dan Kabid SDA lakukan kunjungan kerja ke Batam, Senin (18/01/2021).

“Topik pembahasannya merupakan keterkaitan pembangunan jalan nasional yang ada di Kabupaten Lingga. Selain itu, kita juga mempersiapkan usulan untuk pembangunan jalan kedepannya. Intinya koordinasi yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” kata Muhamad Nizar saat pertemuan tersebut.

Adapun beberapa point usulan pembangunan pada tahun mendatang merupakan pembangunan DAM Sungai Tanda Daik, pembangunan irigasi, penggantian pipa jaringan transmisi DAM Gemuruh.

“Yang juga menjadi prioritas usulan adalah penanganan abrasi pantai sepanjang jalan Jago – Dabo, serta Pantai Dabo Lama,” kata Nofrizal kadis PUPR menambahkan.

Sementara itu dalam pertemuan ini juga, Kepalai BWSS IV memaparkan rencana pembangunan yang akan dilakukan pihaknya pada tahun ini, meliputi, irigasi lanjutan Kerandin dan SID air baku Sungai Tanda dan Sungai Daik pada tahun 2021.

Usai pertemuan tak lupa juga kedua belah pihak, yakni  Kepala BWSS IV dan Plt. Bupati Lingga Muhamad Nizar bertukar cindera mata. (MC)

Baca Juga  Danrem 033 WP Hadiri Penutupan TMMD Ke-112
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137439
Users Last 30 days : 2928
Users This Month : 2523
Views This Year : 25739
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya