PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kabupaten Kepulauan Anambas Terima Penghargaan Meritokrasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 29, 2021
Kabupaten Kepulauan Anambas Terima Penghargaan Meritokrasi
Bupati Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH saat menerima penghargaan penerapan sistem merit bagi instansi pemerintah dari Komite Aparatur Sipil Negara (ASN) di gedung Birawa Assembly Hall, hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/01/2021). - (Mencerdaskan & Memuliakan/Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menerima penghargaan penerapan sistem merit bagi instansi pemerintah dari Komite Aparatur Sipil Negara (ASN) di gedung Birawa Assembly Hall, hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/01/2021).

Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi salah satu dari 20 kabupaten/kota yang berhak menerima penghargaan ini setelah menyisihkan 514 kabupaten/kota lainnya se-Indonesia.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH yang  menerima penghargaan itu secara langsung mengatakan saat ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas telah taat aturan. Untuk itu, dalam tata kelola pemerintahan di Anambas akan lebih baik dan mendapatkan kepercayaan publik.

Meritokrasi adalah penghargaan dalam Penerapan Sistem Merit Bagi Instansi Pemerintah oleh KASN-RI.  Menurut Haris, hingga saat ini pemerintah daerah terus taat dan patuh terhadap aturan perundang-undangan yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah ini mendapat apresiasi dari Komisi ASN sehingga mampu meraih penghargaan,” ujarnya.

Acara yang dibuka oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin itu diselenggarakan guna memberi apresiasi atas penilaian penerapan sistem merit oleh lembaga pemerintah melalui berbagai macam proses dan komponen penilaian yang ketat dan kompleks untuk memicu manajemen ASN menuju lebih baik dalam pengelolaan sumber daya ASN.

Bupati Kepulauan Anambas saat menerima Piagam Penghargaan bersama 20 kabupaten/kota dari Komisi ASN. (Foto: Istimewa)

 

Piagam Penghargaan. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, salah satu dari 20 kabupaten/kota yang menerima penghargaan Meritokrasi dari Komisi ASN. (Foto: Istimewa)

 

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat berbincang dengan Kepala Daerah yang juga menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

 

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat berjalan menaiki podium saat hendak menerima penghargaan Meritokrasi dari Komisi ASN di Gedung Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta. (Foto: Istimewa)

Baca Juga  Jelang Peringatan Hari Kesiap Siagaan Bencana, Syarif Ahmad : Kami Ingin Di Tahun Ini Kami Bisa Mengedukasi Masyarakat

Foto bersama 20 instansi pemerintah yang meraih penghargaan Meritokrasi dari Komisi ASN di Gedung Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta. (Foto: Istimewa)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 7 0 3
Users Today : 90
Users Yesterday : 24
Users Last 7 days : 647
Users Last 30 days : 1972
Users This Month : 1062
Users This Year : 19211
Total Users : 86703
Views Today : 116
Views Yesterday : 36
Views Last 7 days : 976
Views Last 30 days : 3125
Views This Month : 1542
Views This Year : 28264
Total views : 141967
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.235.140.84
Server Time : 2022-08-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya