PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Nama Ketua TKD Prabowo-Gibran Anambas Mencuat Bacalon Bupati 2024-2029

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 20, 2024
Nama Ketua TKD Prabowo-Gibran Anambas Mencuat Bacalon Bupati 2024-2029
 - (Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor admin

Anambas, Gurindam.id – Setelah sukses memenangkan Calon Presiden Prabowo Gibran secara telak di Anambas, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anambas, Muh Nasrul Arsyad S.E., M.Si., kini mencuat digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Anambas periode 2024-2029.

Munculnya Nasrul yang merupakan Ketua Kadin Anambas itu sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Anambas berpasangan dengan Ketua DPD Golkar Anambas, Indra Syahputra di luar prediksi banyak kalangan. Pasalnya, Nasrul diketahui sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Anambas dan sudah dikenal banyak orang, namun tidak pernah terdengar desas-desus akan maju sebagai Calon Bupati.

Hal ini tentu membuat masyarakat bertanya tentang kebenaran hal itu. Saat awak media ini menanyakan tentang hal tersebut, mantan Staf Khusus Bupati Anambas periode 2010-2015 itu mengaku kaget namanya disebut-sebut.

“Ah masa iya! Kata siapa?” Ujar Nasrul singkat.

Namun begitu, ia tidak membantah jika banyak pihak memintanya maju dalam pesta demokrasi lokal di Anambas tahun 2024 ini. Hal itu tergantung dari restu partai dan dukungan dari orang-orang disekitarnya.

“Memang ada beberapa kawan-kawan yang meminta saya maju, namun tentu keputusannya kembali kepada pimpinan Partai Gerindra, baik di Anambas, maupun di Kepri hingga Pimpinan Pusat,” ujarnya.

Saat ditanya, apakah bersedia maju jika diusung Partai, dengan lugas Nasrul menjawab tentu harus siap jika diperintahkan partai.

“Jika partai merekomendasikan, tentu kita siap,” ujarnya singkat. (Red)

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Korban Pompong Nelayan Yang Terdampar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137668
Users Last 30 days : 2752
Users This Month : 34
Views This Year : 26089
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.144.227.72
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya