PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Giliran Kacabjari, Dikunjungi Pengurus SMSI Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - April 14, 2021
Giliran Kacabjari, Dikunjungi Pengurus SMSI Anambas
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tarempa, Roy Huffington Harahap, SH, saat menerima kunjungan silaturahmi, pengurus SMSI Perwakilan Kepulauan Anambas, Muh. Nasrul Arsyad, SE, M. Si, dan Asril Masbah.  - (Gurindam.id/Ist)
RajaBackLink.com
Editor admin

Anambas, Gurindam.id – Serikat Media Siber Indonsia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menunjukkan eksistensinya. Setelah bertemu, Satreskrim Polres Kepulauan Anambas,  pada Selasa pagi, 13 April 2021,  dua pentolan SMSI kembali bertandang ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa pada Siang harinya, hanya berselang dua jam, setelah pertemuan dengan Kasat Reskrim Polres Anambas, Iptu Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos.

Ketua SMSI Kepulauan Anambas, Asril Masbah bersama Anggota Dewan Penasehat SMS Kepulauan Anambas Muh. Nasrul Arsyad, SE, M. Si saat kunjungan ke Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) itu, diterima langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kajabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, SH.

“Ini kunjungan silaturahmi kami yang kedua setelah sebelumnya pagi tadi bertemu dengan Kasat Reskrim Polres Anambas, pak Rifi, mewakili kawan-kawan Pengurus SMSI Perwakilan Kepulauan Anambas yang baru terbentuk. Sebagai mitra kerja, kami diarahkan oleh Pengurus SMSI Cabang Kepri untuk segera melakukan silaturrahmi kepada setiap stakeholder terkait di Anambas dalam rangka  membangun komunikasi yang baik,” kata Anggota Dewan Penasehat SMSI Perwakilan Kepulauan Anambas, Muh. Nasrul Arsyad, SE, M. Si dalam pengantar dialog silaturahmi dengan Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, SH di Ruang Kerjanya, ketika itu.

Pola kemitraan yang baik dalam hal ini menurut Nasrul, yakni antara Pengurus SMSI Perwakilan Kepulauan Anambas, selaku pemilik perusahaan media yang berkantor pusat di Kepulauan Anambas, dengan pihak Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa selaku institusi penegak hukum di Kepulauan Anambas.

“Pola kemitraan yang baik antara kerja media dengan penegak hukum di Kepulauan Anambas, tentu mesti kita bangun dan komunikasikan. Agar ke depan dapat saling membantu mempermudah akses informasi yang diperlukan,” sebut Nasrul.

Baca Juga  Jum’at, MV Putri Anggreni Kembali Berlayar ke Anambas

Ketua SMSI Perwakilan Kepulauan Anambas, Asril Masbah pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa, keberadaan organisasi ini ke depan adalah, dalam upaya untuk melahirkan para pekerja pers yang berkemampuan dan profesional ke depannya di Kepulauan Anambas, mengingat perubahan era digitalisasi yang terus  berlangsung.

“Kehadiran organisasi ini, salah satunya bertujuan untuk menjawab perkembangan era digital yang tengah berlangsung saat ini. Ada peralihan tekhnologi informasi yang sangat deras, sekarang semua mengarah kepada online dan siber. Melalui organisasi ini kita dapat meningkatkan kapasitas, serta lebih profesional. Karena akan memperoleh bimbingan dan pelatihan ke depannya,” terang Asril.

Sementara itu, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington, SH menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan silaturrahmi Pengurus SMSI Perwakilan Anambas tersebut. Dia mengaku siap untuk menjalin pola kemitraan yang baik dengan SMSI di Kepulauan Anambas.

“Terimakasih atas kunjungan silaturrahminya. Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya Pengurus SMSI di Kepulauan Anambas. Ke depan, tentu kita akan menjalin kerjasama yang baik pula, agar apa yang menjadi harapan kita bersama dalam penegakan hukum di Anambas dapat terwujud,” ucapnya. (gr/red)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24882
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya