PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pererat Silaturahmi, Serda Fadhlin Sambangi Masyarakat di Desa Putik

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 9, 2024
Pererat Silaturahmi, Serda Fadhlin Sambangi Masyarakat di Desa Putik
 - (Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak Serda Fadhlin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) rutinnya bersama masyarakat binaannya di Desa Putik, Kecamatan Palmatak dalam rangka mempererat silaturahmi, Sabtu (09/03/2024).

Serda Fadhlin menjelaskan, kegiatan yang ini dilaksanakan merupakan tugas dari Komando Atas melalui pimpinan Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Kapten INF Hasan Basri sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.

“Kita melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan perintah atasan yang tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja, seluruh lapisan masyarakat juga kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga,” jelas Fadhlin.

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga menjaga silaturahmi bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir salah paham antara sesama,” ucapnya.

Hal ini dia lakukan sembari membahas jika ada permasalahan atau kesulitan warga yang bisa di selesaikan dengan kekeluargaan, Babinsa siap mewadahinya sebagai bentuk pelaksanaan tugas pokok Babinsa sesuai dengan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” katanya. (Red)

Baca Juga  Serda Yusri Komsos Bersama Warga Desa Piabung
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137477
Users Last 30 days : 2880
Users This Month : 2561
Views This Year : 25787
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya