PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ketua Golkar Anambas Tempati Posisi Kedua Polling Online Cabup Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 24, 2024
Ketua Golkar Anambas Tempati Posisi Kedua Polling Online Cabup Anambas
 - (Hasil Poling Online Strawpoll, Sabtu (24/2/2024).)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Ketua DPD Partai Golkar Anambas, Indra Syahputra menempati posisi ke 2 pada salah satu hasil polling online Calon Bupati Anambas 2024-2029 di situs Strawpoll yang mencakup banyak nama dari tokoh-tokoh Anambas.

Ketua DPD Partai Golkar Anambas ketika dikonfirmasi juga mengatakan dirinya sedikit terkejut dikarenakan ada namanya masuk pada polling online yang belum diketahui siapa pembuatnya.

“Kaget saje dengan hasil vote yang dibuat, soalnye tak membayangkan nama saye masuk daftar kandidat Cabup dan Cawabup Anambas 2024,” kata Indra dengan logat melayunya, Sabtu (24/2/2024).

Indra juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan vote baik kepada dirinya maupun tokoh lainnya yang ada di dalam daftar polling tersebut.

“Terimakasih kepada the voters yang telah memberikan vote kepada saya dan kepada tokoh-tokoh lainnya, walaupun vote ini bukan sebagai patokan untuk calon bupati dan wakil bupati yang diusung nantinya, tapi masyarakat Anambas sudah disuguhkan nama-nama calon alternatif baik dikalangan partai politik maupun tokoh masyarakat,” ucap Indra yang merupakan putra Pulau Jemaja itu.

Dia juga menegaskan, polling yang telah diberikan kepada dirinya merupakan doa dan penambah semangat untuk mengambil langkah dalam Pilkada Anambas mendatang, hal ini tentu saja tak lepas dari arahan Partai jika memang dirinya dikehendaki untuk maju dalam ajang pemilihan kepala daerah itu.

“Kalau partai sudah memberikan restu dan memberikan perintah, sebagai kader yang baik saya harus siap lahir dan batin untuk menjalankan perintah tersebut,” jelasnya.

Untuk diketahui, Indra berhasil meraih 162 Vote suara dari pendukungnya berdasarkan rekapan di hari Sabtu, (24/2/2024) pukul 23:00 WIB. Hasil rekapan itu juga masih dapat di akses dan sewaktu-waktu dapat berubah serta bukan merupakan situs resmi dari lembaga pemilihan Indonesia. (Red)

Baca Juga  Sempat Diselamatkan Nelayan Vietnam, Korban Kecelakaan Laut Berhasil Di Evakuasi KRI 386
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136468
Users Last 30 days : 3406
Users This Month : 1552
Views This Year : 24425
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya