PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Rusunawa Politeknik Batam Diresmikan, DPR RI Cen Sui Lan

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 7, 2023
Rusunawa Politeknik Batam Diresmikan, DPR RI Cen Sui Lan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM– Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri terharu dan bahagia, saat meresmikan rumah susun mahasiswa (rusunawa) Politeknik Negeri Batam, Senin (4/12/2023).

Kini, mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Batam yang berasal dari pulau dan daerah pesisir Kepri, tak perlu memikirkan uang kos-kosan atau sewa kontrakan lagi.

Cen Sui Lan bangga dan sangat bersyukur, setelah Rusunawa Politeknik Negeri Batam (Politeknik Batam) sudah siap dan bisa dihuni oleh mahasiswa dan mahasiswi Kepri. Cen Sui Lan bersyukur, karena apa yang diperjuangkannya dari aspirasi masyarakat Kepri, sudah terealisasi. Baik yang berasal dari pulau kecil maupun dari daerah pesisir wilayah Kepri. Seperti dari Kabupaten Anambas, Natuna, Lingga, Bintan, Karimun dan Kota Tanjungpinang.

 

Mahasiswa dan mahasiswi yang melanjutkan kuliah sebagi program afirmasi di Politeknik Batam, kini sudah disediakan fasilitas tempat tinggal, dalam bentuk Rusunawa Politeknik Batam tersebut.

 

“Senang kita tinggal di asrama (rusunawa) ini,” tanya Cen Sui Lan kepada Nurlis, seorang mahasiswa Politeknik Batam berasal dari Anambas.

Nurlis merupakan satu dari sekian banyak mahasiswa yang mendapatkan fasilitas tempat tinggal di Rusunawa Poltek Batam, hasil dari aspirasi Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan dan Nurlis sempat berbincang ketika Cen Sui Lan langsung meninjau keadaan kamar-kamar asrama yang baru saja diresmikannya, Senin (4/12/2023). Pembangunan Rusunawa Politeknik Batam pada tahun anggaran 2022 ini berasal dari dana aspirasi Cen Sui Lan.

 

Cen Sui Lan menginginkan agar warga masyarakat pesisir dari kabupaten dan kota se-Kepri, apabila melanjutkan kuliah di Politeknik Batam bisa mendapatkan fasilitas tempat tinggal yang nyaman.

 

“Inilah dukungan dan bantuan saya, untuk kemajuan anak-anak kita yang berasal dari pulau-pulau. Seperti dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Natuna, Karimun, Bintan, Lingga dan Kota Tanjungpinang,” ungkap Cen Sui Lan yang peduli terhadap kemajuan pendidikan untuk masyarakat Kepri ini.

Baca Juga  Agenda Rutin Tiap Tahun Walikota Batam Bersama Istri Ziarah ke Makam Non Isa

 

Cen Sui Lan mengalokasikan dana aspirasinya pada tahun anggaran 2022, untuk membangun Rusunawa Politeknik Batam ini sebesar Rp5,8 miliar. Kini, pembangunan sudah selesai dan diresmikan. Bahkan, fasilitas bagi mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi tersebut, sudah bisa dimanfaatkan.

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128939
Users Last 30 days : 5598
Users This Month : 5268
Views This Year : 13843
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.239.76.25
Server Time : 2024-02-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya