PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Laksma TNI Tony Herdijanto Resmikan Kantor Cabang 5 DJA Koarmada I

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 29, 2023
Laksma TNI Tony Herdijanto Resmikan Kantor Cabang 5 DJA Koarmada I
beroperasinya Kantor Jalasenastri di lingkungan Guskamla Koarmada I Sabang - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

SABANG– Danguskamla Koarmada l Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto didampingi Ketua Cabang 5 DJA 1 Ny. Yeni Tony Herdijanto melaksanakan Pemotongan Tumpeng sebagai Perwujudan rasa syukur atas kembali beroperasinya Kantor Jalasenastri di lingkungan Guskamla Koarmada I Sabang, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan Peresmian Kantor Cabang 5 DJA l ini, diawali dengan Olahraga Bersama berupa Senam SKJ’88 dan Jalan Sehat bersama Keluarga Besar Guskamla Koarmada I keliling jalan protokol Kota Sabang.

 

Dalam sambutannya Danguskamla Koarmada l menyampaikan bahwa Relokasi Mako Guskamla Koarmada l dari Batam ke Sabang telah terlaksana, namun dengan keterbatasan fasilitas gedung yang dimiliki Guskamla Koarmada I, baru hari ini Jalasenastri Cabang 5 mempunyai Kantor.

 

Lebih lanjut dalam sambutannya Danguskamla Koarmada I mengharapkan agar kantor Jalasenastri bisa digunakan sebagai wadah organisasi.

“Kita harapkan bersama sarana kantor ini beraktivitas bagi para istri Prajurit Guskamla Koarmada I karena Organisasi Jalasenastri penting untuk mendukung suami dalam kedinasan di lingkungan TNI AL,” ujarnya.

Acara Peresmian Kantor Jalasenastri Cabang 5 DJA I ini diakhiri dengan Ramah Tamah Danguskamla Koarmada l bersama para Asisten Danguskamla, Perwira, Bintara, Tamtama dan Keluarga Besar Guskamla Koarmada l yang berada di Sabang.

(Pen)

Baca Juga  Tahun Ini Qurban 7 Ekor Kambing, Wahyu: Disebar Untuk Yang Membutuhkan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139913
Users Last 30 days : 1491
Users This Month : 707
Views This Year : 29382
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-15
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya