PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

MG Hadirkan Solusi Kendaraan Hijau Revolusioner MG4 EV Pekanbaru

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 30, 2023
MG Hadirkan Solusi Kendaraan Hijau Revolusioner MG4 EV Pekanbaru
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

PEKANBARU– Morris Garages (MG) Indonesia, merek otomotif ternama di dunia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program lingkungan hijau di Indonesia dengan memperkenalkan MG4 EV, mobil listrik terbaru dari MG.

MG4 EV baru-baru ini meraih penghargaan EV Car of the Year yang bergengsi di Ajang AM Awards 2023 di Inggris.

Perkenalan ini dilakukan dalam acara “Drive the Happiness with MG4 EV” yang diadakan di Mall Living World Pekanbaru dimana MG memamerkan MG4 EV yang canggih dengan desain avant-garde dan teknologi mutakhir kepada para penggemar otomotif di Pekanbaru.

Morris Garages (MG) Indonesia

Morris Garages (MG) Indonesia

Acara tersebut juga melibatkan perwakilan dari Pemerintah Provinsi Riau dan PLN untuk membahas pengembangan infrastruktur kendaraan listrik, dengan tujuan memfasilitasi transisi masyarakat menuju solusi transportasi ramah lingkungan di kota yang juga dikenal sebagai “Kota Bertuah”.

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia menyatakan, Program Riau Hijau yang digagas oleh Pemerintah Kepulauan Riau merupakan program lingkungan hijau yang penting untuk mendorong masyarakat beralih ke solusi kendaraan ramah lingkungan.

“Kami bangga dapat ikut mendukung program elektrifikasi pemerintah bersama dengan otoritas setempat,” kata dia.

Dengan memegang komitmen Evolution Forward, MG akan terus memberikan inovasi berkelanjutan yang revolusioner untuk menciptakan Pekanbaru yang lebih hijau dan sehat.

MG4 EV merupakan langkah penting dalam mengubah pilihan transportasi menuju opsi yang tidak hanya bertenaga, namun juga ramah lingkungan.

Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain bergaya, performa yang kuat, dan teknologi canggih.

Dari segi teknologi, baterai MG4 EV memastikan jangkauan berkendara yang mencukupi hingga 425 km, memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan infrastruktur kendaraan listrik yang semakin berkembang di berbagai lokasi strategis di Indonesia, MG4 EV dilengkapi dengan kemampuan fast charging, sehingga dapat mengisi daya dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit.

Baca Juga  Turun Ke Lingga Resmikan Kegiatan, Cen Sui Lan Bangga Putra Kepri Menoreh Prestasi Nasional

Didukung oleh mesin listrik yang tangguh, MG4 EV memberikan akselerasi yang mulus dan bertenaga, mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik, tanpa mengorbankan lingkungan.

MG memberikan prioritas pada keselamatan dan kenyamanan pelanggannya. Komitmen ini terbukti dengan MG4 EV meraih rating bintang 5 dari Euro NCAP, otoritas global dalam penilaian keselamatan kendaraan.

fitur-fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, EBD, dan ESC, serta dual front airbag untuk pengemudi dan penumpang, menjadi bagian dari perlindungan yang diberikan oleh MG4 EV.

Selain itu, MG4 EV juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Lane Change Assist, dan Blind Spot Detection. Semua fitur keselamatan ini menjadikan MG4 EV sebagai kendaraan yang aman dan handal.

Tidak hanya memiliki performa yang unggul dan teknologi yang canggih, MG4 EV juga dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri pengemudi dan tetap terhubung dengan dunia sekitar.

Kabin interior yang mewah dengan sentuhan futuristik dilengkapi dengan sistem infotainment canggih berlayar sentuh 10,25 inci, serta fitur-fitur bantuan pengemudi yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.

Selain itu, MG4 EV juga menawarkan fitur kenyamanan tambahan seperti Vehicle to Load (V2L), yang memungkinkan pengemudi untuk menggunakan MG4 EV sebagai sumber daya listrik untuk berbagai keperluan dengan kapasitas hingga 2,2 kW.

Kemampuan fitur ini juga terbukti dengan pencapaian rekor MURI, di mana MG4 EV digunakan sebagai sumber daya listrik untuk pertunjukan musik dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS 2023).

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, Kehadiran MG4 EV di Pekanbaru merupakan langkah penting bagi kami dalam memperluas kehadiran di Indonesia.

Baca Juga  dr. Lois Owien Dibebaskan Bareskrim Polri, Akui Kesalahan Sebar Hoax

“Komitmen MG terhadap keberlanjutan, inovasi, dan kepuasan pelanggan sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemain utama di industri otomotif Indonesia. Kami berharap masyarakat Pekanbaru, bersama-sama dengan MG, menyambut masa depan revolusi berkendara dengan MG4 EV!,” kata Arief Syarifudin.

(Hms)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136852
Users Last 30 days : 2932
Users This Month : 1936
Views This Year : 24881
Who's Online : 0
Your IP Address : 151.106.160.165
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya