PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gelar Perpisahan Malam Ini, Gubernur Isdianto: Saya Datang Baik, Pergi Juga Harus Baik

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 10, 2021
Gelar Perpisahan Malam Ini, Gubernur Isdianto: Saya Datang Baik, Pergi Juga Harus Baik
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Jelang berakhirnya masa jabatan, Gubernur Kepri Isdianto akan menggelar perpisahan dengan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Perpisahan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu, (10/2/2021).

Isdianto mengatakan, perpisahan ini bukan akhir dari segala. Silaturahmi, akan tetap terjaga meskipun kedepan ia tidak akan menjabat lagi sebagai Gubernur.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Saya datang ke sini (Pemprov Kepri) dari Kepala Dinas hingga Gubernur dengan cara baik-baik. Tentu pula, jika datang baik, pasti pergi akan baik juga. Maka, kita buat perpisahan,” ujar Isdianto disela-sela melayat tokoh masyarakat Abdul Thalib di Tanjungpinang, Rabu, (10/2/2021).

Ia berharap diacara yang digelar nya itu, seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat secara lengkap.

“Ya kita harap hadirlah mereka. Tadi kita sudah kordinasi juga Pangkogabwilhan I, Kapolda, Danlantamal dan pimpinan lain mereka siap hadir. Namanya perpisahan, ya mereka melepas saya tentunya. Tak ingin lewat kan momen,” tutur mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri itu.

Untuk pegawai lain, ia meminta agar dapat mengikuti acara perpisahan nya itu secara virtual karena harus mengikuti protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi COVID-19.

“Jadi malam nanti, perwakilan pegawai. Ya, Kepala OPD yang mewakili. Kalau kita buat ramai-ramai ya bermasalah kan masih pandemi COVID-19. Untuk pegawai dan masyarakat dapat menyaksikan perpisahan saya secara virtual. Saya sudah perintahkan, Humas untuk menyiarkan di YouTube,” pungkas Isdianto. (Ris)

Baca Juga  Situasi COVID-19, Gubernur Kepri Isdianto Himbau Warga Tidak Mudik Natal dan Tahun Baru
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141468
Users Last 30 days : 1502
Users This Month : 800
Views This Year : 31744
Who's Online : 0
Your IP Address : 95.217.109.26
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya