PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Natuna Kerahkan kendaraan taktis

Mencerdaskan & Memuliakan - April 17, 2021
Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Natuna Kerahkan kendaraan taktis
kendaraan taktis Armoured Water Cannon (AWC) untuk laksanakan penyemprotan cairan disenfektan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna, Polres Natuna Polda Kepulauan Riau kembali kerahkan kendaraan taktis Armoured Water Cannon (AWC) untuk laksanakan penyemprotan cairan disenfektan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Sabtu (17/04/2021).

Penyemprotan dilaksanakan dimulai dari Pantai Piwang Jl. Soekarno Hatta Jl. DKWM Benteng dan kemudian Finish di Masjid Agung Kabupaten Natuna.

Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, menjelaskan bahwa penyemprotan dengan mobil AWC dengan menggunakan cairan desinfektan dengan sasaran Wisata Pantai Piwang, Jl. Soekarno Hatta, Jl. DKWM Benteng dan finish di Masjid Agung Kabupaten Natuna.

“Mobil Dinas AWC kami kerahkan yang bertujuan untuk menyemprokan cairan disinfektan untuk menekan angka penyebaran covid – 19 di Kabupaten Natuna,” tambah Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna juga menekankan agar masyarakat juga ikut andil dalam meminimalisir penyebaran covid-19 ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu menjaga jarak,menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasosno, P.S Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad, Personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur. (slm)

Baca Juga  Minat Masyarakat Natuna Menjadi Polisi Cukup Tinggi Dari 71 Peserta Ada 13 Putra Putri Memenuhi Syarat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141470
Users Last 30 days : 1464
Users This Month : 802
Views This Year : 31746
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya