PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Palmatak Tetap Lakukan Jum’at Curhat di Bulan Ramadhan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 31, 2023
Polsek Palmatak Tetap Lakukan Jum’at Curhat di Bulan Ramadhan
 - (Polsek Palmatak Tetap Lakukan Jum'at Curhat di Bulan Ramadhan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Kapolsek Palmatak kembali menggelar kegiatan jumat curhat, kali ini sasarannya para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, di Masjid Baiturrahim, Desa Piabung Kec. Palmatak, Jumat (31/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak IPTU Muhammad Jamil, Bhabinkamtibmas Kec. Palmatak Briptu Ahmad Ahyar, Bhabinsa Desa Piabung Serda Satria, Kades Piabung, Para Kasus Desa Piabung, pengurus medjid baiturrahman, dan masyarakat desa piabung.

Kapolsek Palmatak menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program dari kepolisian setiap minggunya yang mana pelaksanaannya tiap-tiap hari Jum’at, tujuan kepolisian melaksanakan Jum’at Curhat ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan yg ada dimasyarakat khususnya di wilayah Kepolisian Polsek Palmatak, lagi pula pada saat sekarang ini dalam bulan puasa jaga silaturrahmi yg baik antara sesama umat Muslim khususnya desa Piabung.

“Hati-hati dalam meninggalkan rumah pasti kan betul rumah dalam keadaan terkunci sewaktu melaksanakan ibadah puasa apalagi pada saat melaksanakan shalat Tarawih, dan juga para orang tua selalu menjaga anak-anak agar tidak menggunakan petasan, begitu menggunakan kendaraan jangan melakukan kebut-kebutan/balap liar yang akan mengakibatkan kecelakaan”, Sambung Kapolsek.

Sementara Kelapa Desa Piabung mengucapkan saya selaku perwakilan masyarakat sangat mendukung kegiatan jumat curhat ini dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Sebaiknya Kepolisan membuat Call center supaya masyarakat lebih gampang melakukan pengaduan atau pun saran untuk perbaikan kinerja kepolisian kedepannya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (Red/Hms)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Praka Robi Chairul Lakukan Komsos di Desa Mubur
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137330
Users Last 30 days : 2998
Users This Month : 2414
Views This Year : 25545
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.218.129.100
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya