PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sarasehan Silaturahmi Kebangsaan Bersama Komponen Masyarakat di Lanud Abd Saleh

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 14, 2023
Sarasehan Silaturahmi Kebangsaan Bersama Komponen Masyarakat di Lanud Abd Saleh
Komsosdirga berupa sarasehan bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh Malang, Selasa (14/3/2023). - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, menyambut kedatangan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya beserta tim melaksanakan kegiatan Komsosdirga berupa sarasehan bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh Malang, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan Komsosdirga (Komunikasi sosial Kedirgantaraan) berupa sarasehan ini merupakan program kerja Staf Potensi Dirgantara TA. 2023 dengan mengambil tema “Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Menyongsong Tahun Pemilu 2024”.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menyambut kedatangan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya beserta tim

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menyambut kedatangan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya beserta tim

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, berharap semoga acara sarasehan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para peserta sarasehan.

“Kita harapkan kegiatan ini akan dapat memberikan pencerahan kepada kita semua sesuai tema yaitu penguatan nilai-nilai kebangsaan dalam menyongsng tahun pemilu 2024,” ujar Danlanud.

Sementara itu Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya mengatakan dengan sarasehan ini untuk terwujudnya kesamaan persepsi pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam memajukan pembinaan potensi dirgantara, sebagai sarana bertukar pikiran dan saling memberikan masukan baik antar satuan maupun dengan Spotdirgaau.

“Sehingga sarasehan ini kita harapkan dapat pembinaan potensi dirgantara diseluruh Indonesia dapat terlaksana secara efektif dan efisien,” tutur Marsda TNI Andi Wijaya.

Dalam kegiatan sarasehan ini diisi dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Ervan Cristiawan Dharmaputra dengan judul Peningkatan Peran Unsur Pentahelix dalam Menghadapi Berita Palsu dan Propaganda Radikalisme, Ektremisme, Terorisme dan Separatisme di Dunia Maya.

Selanjutnya paparan Direktur PT. SIG (Sorgum Indonesia Grup) dengan judul Sorgum Untuk Indonesia, dan pemateri ketiga disampaikan oleh Direktur Balai Besar Inseminasi Buatan Singasari.

Kegiatan sarasehan ini dihadiri para pejabat Lanud Abd Saleh dan diikuti oleh peserta sarasehan dari Komcad, Kesbangpol Malang, ASN Lanud Abd dan Insub, kelurga besar TNI AU, FKPPI, PPAU, pelajar dan mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta perwakilan anggota Lanud Abd Saleh dan Insub.

Baca Juga  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto Mimpin Latihan Garuda Perkasa

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137468
Users Last 30 days : 2871
Users This Month : 2552
Views This Year : 25776
Who's Online : 0
Your IP Address : 13.58.112.1
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya