PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pererat Sinergitas, Komandan Lanal Tarempa Ajak Insan Pers Ngopi Bareng

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 17, 2023
Pererat Sinergitas, Komandan Lanal Tarempa Ajak Insan Pers Ngopi Bareng
 - (Pererat Sinergitas, Komandan Lanal Tarempa Ajak Insan Pers Ngopi Bareng)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Tarempa dengan Insan Pers, Komandan Lanal Tarempa menggelar Coffee Morning bersama para Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (17/02/2023).

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah bagi Lanal Tarempa untuk mempererat tali silaturahmi kepada para Awak media setelah dirinya menjabat sebagai Danlanal Tarempa yang baru.

“Ini merupakan kali perdana coffee morning saya dengan Awak media ketika saya menjabat sebagai Danlanal Tarempa yang baru, oleh karena itu, dalam momen ini semoga hubungan silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ibni menyebutkan, dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan tugas diplomasi, Lanal Tarempa juga butuh dukungan dari para Insan Pers untuk mengedukasi masyarakat.

“Dengan kondisi wilayah perairan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, tentunya peran Pers juga penting dalam menjaga kedaulatan NKRI,” sebut Danlanal.

Dikesempatan yang sama, Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah dilakukan dari para Awak media kepada Lanal Tarempa.

Ibni juga berharap dengan adanya hubungan silaturahmi yang erat saat ini, sinergitas antara Lanal Tarempa dengan Insan Pers dapat terjalin dengan lancar dan menjadi semakin baik.

“Awak media merupakan mitra kami, dan kami berharap kedepannya sinergitas yang selama ini terjaga dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Awak media, Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Tarempa beserta para Perwira dan Staff karena telah mengundang Wartawan yang bertugas di Anambas dalam kegiatan ini.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Lanal Tarempa dan jajarannya karena telah mengundang kami dalam coffee morning ini, kami juga berharap sama dengan Bapak Danlanal, semoga sinergitas kita dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Yudi.

Baca Juga  Kejati Kepri Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta

Ia juga memberikan apresiasi kepada Komandan Lanal Tarempa karena telah berkesempatan hadir ke acara Hari Pers Nasional (HPN) beberapa waktu lalu.

Yudi mengatakan, hal itu merupakan surprise yang luar biasa bagi para Insan Pers karena ditengah-tengah kesibukannya, Danlanal Tarempa masih menyempatkan diri dalam perayaan HPN tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Danlanal karena meski banyak kegiatan dan agenda, Danlanal masih menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan HPN serta mengundang kami dalam coffee morning ini,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128782
Users Last 30 days : 5629
Users This Month : 5111
Views This Year : 13604
Who's Online : 5
Your IP Address : 44.220.62.183
Server Time : 2024-02-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya