PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan DPR RI Disorot Dua Tokoh Ulama Dan Pendeta Soal Kerja Nyata

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 25, 2023
Cen Sui Lan DPR RI Disorot Dua Tokoh Ulama Dan Pendeta Soal Kerja Nyata
Ustaz Jamaluddin Nur pimpinan Yayasan Hidayatullah Provinsi Kepri  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

KEPRI– Pdt Erwin Wijaya selaku pimpinan Gereja HOG (House Of Glory) Batam yang mempunyai ribuan jemaat di Batam, Serta Ustaz Jamaluddin Nur pimpinan Yayasan Hidayatullah Provinsi Kepri turut memberikan penilaian terhadap Cen Sui Lan.

Erwin Wijaya Seorang pendeta yang sangat moderat alumni Amerika Serikat ini sangat konsisten akan kemajuan Batam.

Menurut Pdt Erwin Wijaya, Batam Kota Kunci, masa depan Indonesia ada di Batam.

“Kita sangat beruntung menjadi warga Batam. Ke depan, Batam perlu dijaga keberlanjutannya dan Ibu Cen Sui Lan dipilih Tuhan untuk kita. (Cen Sui Lan) NKRI asli, milik semua agama dan suku,” ujar Pdt Erwin Wijaya.

Erwin Wijaya, mengakui bahwa Cen Sui Lan bekerja dengan karya nyata. Meski baru mengabdi, karyanya sudah nyata. Seperti Rusunawa STT Real Batam, satu satunya di Indonesia yang hasil perjuangan Cen Sui Lan dan sangat modern. Kemudian, karya-karya Cen Sui Lan begitu nyata.

Bahkan, ia menceritakan Ketika ada pertemuan 250 pendeta ketika akan Natal barusan (2022), mereka juga memberikan kesaksian.

“Walaupun kami belum mengenal langsung, tapi kehadiran karya-karyanya dapat kami rasakan,” ujarnya.

Pendeta Erwin beserta para pendeta lainnya dan hamba-hamba Tuhan sepakat, melanjutkan apa yang sudah dilakukan Cen Sui Lan.

“Dan sekarang, pada tahun 2024 tugas kita untuk memilih Bu Cen Sui Lan. Karena Tuhan sudah melihatkan kepada kita, karya nyata beliau,” sebut Pdt Erwin Wijaya, pada malam penyambutan Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat, Rabu (18/1/2023) lalu, di Hotel Aston Pelita Batam.

Ustaz Jamaluddin Nur pimpinan Yayasan Hidayatullah Provinsi Kepri salut dengan sosok Cen Sui Lan. Karena sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan seorang wakil rakyat yang garang di DPR RI, namun garing di Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga  Hari ini Panglima TNI Terima Silaturahmi Kapolri Listyo Sigit Prabowo Di Mabes TNI

Ustaz Jamaluddin Nur menceritakan, sejak bergaul dan kenal dengan Cen Sui Lan, sudah ada beberapa kali berkunjung ke rumahnya. Termasuk di lembaga pendidikan keagamaan Islam yang dikelolanya. Dalam perjalanan, ada seorang ibu yang biasa-biasanya. Tapi, tiba-tiba jadi seorang anggota DPR RI. Seorang ibu yang dimaksud adalah Cen Sui Lan.

“Yang menarik bagi saya, seseorang yang tiba-tiba datang, dan dia punya keunggulan. Bu Cen Sui Lan terkenal garang di DPR RI, tapi garing (lembut) di Kepri. dia luar biasa,” tutur ustaz Jamaluddin Nur, pada saat menghadiri malam menyambut Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, di Hotel Aston Pelita Batam, Rabu (18/1/2023) lalu.

Ustadz Jamaluddin mengaku sudah cukup mengenal baik Cen Sui Lan dan ia mengakui bahwa program yang dimiliki oleh Politisi Partai Golkar tersebut terwujud dengan nyata.

“Kami tetap menjalin komunikasi dan hubungan. Keberadaan beliau ini adalah persoalan rasa. Saya tak pernah minta sesuatu kepada Bu Cen Sui Lan. Tiba-tiba, dia datang menawarkan program. Kami dapat MCK. Tahun kedua dapat MCK tahap kedua dan ambulans,” ucapnya.

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096677
Users Last 30 days : 1538
Users This Month : 516
Views This Year : 2860
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya