PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kepulauan Anambas Gelar Pelatihan

Mencerdaskan & Memuliakan - November 8, 2022
Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kepulauan Anambas Gelar Pelatihan
 - (Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kepulauan Anambas Gelar Pelatihan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Guna meningkatkan kemampuan seluruh personelnya, Polres Kepulauan Anambas bersama Kepala Cabang Bank BRI Tarempa menggelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik, Selasa (08/11/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kepulauan Anambas, AKP Fery Kuswanto menjelaskan, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari program 3 Quick Wins Presisi yang mana hal tersebut merupakan salah satu program kerja dari Kapolri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya di Polres Kepulauan Anambas agar memiliki keterampilan dan etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik serta prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Fery juga menuturkan, dalam kegiatan pelatihan tersebut, sebanyak 30 personel Polres Kepulauan Anambas mengikuti kegiatan dengan fokus serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

Dikesempatan yang sama, Ia berharap dengan adanya pelatihan ini, seluruh personel Polres Kepulauan Anambas dapat memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat.

“Semoga dengan adanya pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik ini dapat memberi pemahaman yang lebih kepada personel, serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat guna menuju Polri yang Presisi,” harapnya. (FR)

Baca Juga  Tunjukkan Komitmen Pemda, Bupati Anambas Serahkan Langsung KTP Elektronik Dan Kartu BPJS Kepada Masyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096676
Users Last 30 days : 1537
Users This Month : 515
Views This Year : 2857
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya