PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Siantan Bersama Satpol PP Anambas Gelar Razia Yustisi

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 16, 2022
Polsek Siantan Bersama Satpol PP Anambas Gelar Razia Yustisi
 - (Polsek Siantan Bersama Satpol PP Anambas Gelar Razia Yustisi)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Guna menertibkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Polsek Siantan bersama Satpol PP Anambas menggelar razia Yustisi, Rabu (16/03/2022) di lokasi Masjid Baitul Ma’mur.

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein menjelaskan, tujuan digelarnya Yustisi kali ini yakni ingin mengingatkan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi Prokes.

“Hal ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Siantan,” jelasnya.

Lanjut Dirinya menuturkan, sasaran Yustisi kali ini difokuskan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sasaran Yustisi kali ini difokuskan kepada PTT dan ASN di Anambas, nantinya PTT dan ASN yang ditemukan tidak menggunakan masker akan diberikan teguran serta dicatat ke buku pelanggaran,” tutur Gunawan.

Dikesempatan yang sama, Gunawan juga membenarkan adanya kerjasama operasi penertiban penggunaan masker yang mulai menurun, sehingga Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi prokes ketika beraktifitas.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker ketika beraktifitas, dan apabila belum melaksanakan vaksinasi, segera melakukan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesan Gunawan.

Adapun dari razia Yustisi kali ini, ditemukan 22 masyarakat dan 2 orang PTT yang tidak menggunakan masker. (FR)

Baca Juga  Cegah Karhutla Pada Gelombang Panas Asia, Polres Anambas Gelar Apel Bersama
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137414
Users Last 30 days : 2986
Users This Month : 2498
Views This Year : 25685
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.197.231.211
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya