PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Salurkan Mobil Ambulan Untuk Nahdlatul Ulama Kota Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - November 8, 2022
Cen Sui Lan Salurkan Mobil Ambulan Untuk Nahdlatul Ulama Kota Batam
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri disaksikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan ambulans dan program bedah rumah untuk 50 unit kepada pengurus NU Batam Kota, Kota Batam di sela kegiatan Batam Kota Berselawat, Sabtu (5/11/2022) malam - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM– Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan menyerahkan bantuan 1 unit ambulans dan program bedah rumah untuk 50 unit, kepada Nahdlatul Ulama (NU) Batam Kota, Sabtu (5/11/2022) malam.

Menurut Cen Sui Lan, NU merupakan organisasi penjaga bangsa dan keutuhan NKRI.

“Mari kita bersama sama menjaga dan memupuk rasa persaudaraan,” kata Cen Sui Lan saat memberikan bantuan dengan menyerahkan duplikat kunci ambulans kepada KH Romli selaku Ketua Tanfiziyah NU Batam Kota.

Penyerahan bantuan ambulans ini dilakukan pada kegiatan Batam Kota Berselawat, di KBC Batam Center Batam. Kegiatan Batam Kota Berselawat ini diikuti sekitar 3.000-an Nahdiyin.

Turut hadir Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau, Richard H Pasaribu Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri, Irwansyah Anggota DPRD Kepri, dan Aman Anggita DPRD Kota Batam.

Pada saat penyerahan bantuan itu, Cen Sui Lan, menegaskan Ormas terbesar Islam Nahdlatul Ulama (NU) adalah penjaga keutuhan bangsa dan perawat NKRI. “Dan NU ada chemistry dengan saya,” ujar Cen Sui Lan di depan 3.000-an Nahdiyin dalam acara penutupan lomba selawat tersebut.

Cen Sui Lan menyerahkan secara simbolis kunci 1 unit ambulans dan bantuan program bedah rumah untuk 50 unit, kepada pengurus NU Batam Kota, Kota Batam.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri mengajak, 3.000-an Nahdiyin agar selalu bergandengan tangan menjaga keutuhan bangsa dan merawat NKRI.

“Karena, dengan selalu bekerja sama dalam membangun, bangsa ini bisa maju ke depannya,” demikian penegasan Cen Sui Lan yang mendapat predikat peringkat kedua tokoh perempuan Golkar paling populer periode Oktober 2022 tersebut.

Baca Juga  Kenshin Coffee diserbu pengunjung Batam Wonderfood Ramadhan

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137306
Users Last 30 days : 3038
Users This Month : 2390
Views This Year : 25514
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya