PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Distribusi Vaksin Booster Terus Dilakukan Binda Kepri Untuk Tingkatkan Herd Immunity Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - September 5, 2022
Distribusi Vaksin Booster Terus Dilakukan Binda Kepri Untuk Tingkatkan Herd Immunity Masyarakat
 - (Distribusi Vaksin Booster Terus Dilakukan Binda Kepri Untuk Tingkatkan Herd Immunity Masyarakat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

BATAM – Pembukaan gerai vaksinasi terus dilanjutkan Binda Kepri dalam rangka mempercepat distribusi vaksin booster kepada masyarakat, Senin (05/09/2022).

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster di Kepri hingga 2 September 2022 telah mencapai 52,34 persen atau 718.876 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan percepatan distribusi vaksin booster perlu dilakukan untuk meningkatkan ketahanan tubuh masyarakat dalam melawan penyebaran Covid-19 varian baru yang lebih menular.

“Situasi pandemi Covid-19 saat ini sudah lebih terkendali seiring dengan peningkatan capaian vaksinasi booster, diharapkan masyarakat yang sudah mendapat dosis lengkap vaksin primer segera mengikuti vaksinasi booster untuk meningkatkan ketahanan tubuh,” jelas Adriansyah.

Selama ini, Binda Kepri rutin membuka gerai vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Batam di sejumlah titik lokasi, yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Sagulung.

“Diharapkan selama program vaksinasi gratis berlangsung, animo masyarakat bisa meningkat dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” imbuhnya.

Adriansyah juga menegaskan, Binda Kepri membuka peluang kerjasama dengan lintas instansi/lembaga/perusahaan di daerah untuk membuka gerai vaksinasi dalam rangka memberikan kemudahan berbagai elemen masyarakat yang kesulitan mendapat vaksin Covid-19.

“Selama ini kami terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat untuk mempercepat distribusi vaksin yang disediakan gratis oleh pemerintah,” ujarnya. (FR/Hms)

Baca Juga  Batam Terima Dana Transfer RP 1,2 Triliun Naik Dibanding Tahun 2021
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096207
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 46
Views This Year : 2198
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.222.251.91
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya