PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sekda Anambas Buka Langsung Turnamen Sepakbola Perdana Desa Impol

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 31, 2022
Sekda Anambas Buka Langsung Turnamen Sepakbola Perdana Desa Impol
 - (Sekda Anambas Buka Langsung Turnamen Sepakbola Perdana Desa Impol)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas membuka dan menyaksikan langsung Turnamen Sepakbola Karang Taruna Mekar Jaya (KTMJ) yang perdana di Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat, Selasa (30/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Anambas, Akmaruzzaman, Kepala Satpolair Polres Anambas, AKP Martias, serta Kepala Diskominfotik Anambas, Jefrizal.

Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar dalam pidatonya menyampaikan, dirinya mengapresiasi masyarakat serta para pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam menggelar Turnamen KTMJ Cup I Desa Impol tersebut.

“Pertama-tama saya ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat serta pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebab jika tidak ada dukungan dari masyarakat, turnamen ini pasti tidak akan digelar, namun karena antusias tadi, maka diadakan lah Turnamen perdana di Desa Impol,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, apabila kegiatan ini terus didukung oleh masyarakat, nantinya hal-hal positif yang muncul dari Turnamen tersebut bisa terus menjadi cerita di kalangan masyarakat.

“Saya yakin adanya dukungan yang luar biasa dari masyarakat terkait kegiatan ini sehingga Turnamen KTMJ Cup I Desa Impol bisa digelar, maka dari itu, saya berpesan kepada panitia dan seluruh masyarakat untuk mendukung acara ini. Supaya bisa menjadi suatu cerita menarik bagi masyarakat sehingga Desa Impol lebih dikenal luas,” ujar Sahtiar.

Dikesempatan yang sama, Sahtiar juga berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, serta menjaga situasi kondusif selama bertanding. Demi menjaga tali silaturahmi dan suasana harmonis antar tim.

Sementara itu, Kepala Desa Impol, Yurnialis mengatakan, tujuan dari dilaksanakan Turnamen KTMJ Cup I untuk mengajak masyarakat lebih mengenal olahraga, terutama sepakbola.

“Kita ingin membuat olahraga sepakbola eksis di masyarakat, dan juga memberi wadah bagi atlet-atlet lokal untuk menunjukkan kemampuannya dilapangan,” ucap Yurnialis.

Baca Juga  Ini Kronologi 'Blackout Internet' di Anambas-Natuna

Selain itu, diadakannya Turnamen tersebut juga untuk memutar roda perekonomian di Desa Impol dengan memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menjual makanan hingga minuman selama pelaksanaan turnamen berlangsung.

Terakhir, Yurnalis berpesan kepada pemain yang akan bertanding dalam Turnamen kali ini untuk tetap menjaga tali silaturahmi, menurutnya, gesekan-gesekan dalam pertandingan adalah hal yang biasa, sehingga dengan adanya hal tersebut, tali silaturahmi bisa terus terjalin, bukan terputus. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096034
Users Last 30 days : 1366
Users This Month : 1282
Views This Year : 1926
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya