PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Seorang Laki-Laki Ditemukan Meninggal Didalam Pondok

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 17, 2023
Seorang Laki-Laki Ditemukan Meninggal Didalam Pondok
 - (Korban seusai dibawa ke RSUD Tarempa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Seorang jenazah laki-laki berinisial E berusia 37 tahun ditemukan meninggal di sebuah pondok yang terletak ditengah perkebunan oleh salah satu Ketua RW Desa Sri Tanjung, Selasa (17/01/2023).

Kepala Desa Sri Tanjung, Ping Lik menjelaskan, sebelum ditemukannya korban dalam kondisi tak bernyawa, keluarga korban sempat melapor kepada Pemerintah Desa karena korban sudah tidak pulang kerumah selama 3 hari.

“Sebelumnya pihak keluarga ada melapor dengan kami bahwa korban tidak pulang kerumah selama 3 hari, karena biasanya korban pergi ke pondok yang ada di kebun itu setiap pagi, tetapi sore selalu pulanh, namun selama 3 hari itu korban tidak ada pulang,” jelasnya.

Lanjut Ping Lik, setelah mendengar adanya hal tersebut, Ia bersama masyarakat setempat lalu melakukan upaya pencarian kepada korban, dan salah satu Ketua RW sempat memanggil nama korban disekitar area perkebunan yang biasa didatangi korban.

Namun, ketika dipanggil di sekitar kebun tersebut, tidak ada sautan ataupun tanggapan dari korban, sehingga Ketua RW tersebut naik ke atas pondok dan menemukan korban sudah terbaring dengan kondisi tidak bernyawa.

“Ketika dicari di dalam pondok, Ketua RW itu menemukan korban sudah meninggal, baru setelah itu kami melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian,” sebut Ping Lik.

Saat ini kondisi korban sudah dibawa ke RSUD Tarempa untuk dilakukan tindak lanjut. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Tingkatkan Herd Immunity Pelajar, TNI AL Sangatta Habiskan 800 Dosis Vaksin
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141482
Users Last 30 days : 1476
Users This Month : 814
Views This Year : 31760
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya