PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ketua PSSI Anambas Harapkan Sportifitas Dalam Setiap Pertandingan ASKAB

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 19, 2022
Ketua PSSI Anambas Harapkan Sportifitas Dalam Setiap Pertandingan ASKAB
 - (Ketua PSSI Anambas, Sahtiar)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas mengharapkan sportifitas dan saling menjaga situasi kondusif kepada seluruh pemain hingga supporter dalam setiap pertandingan ASKAB Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, sempat beberapa kali terjadi insiden kerusuhan selama pertandingan ASKAB Kabupaten Kepulauan Anambas yang digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa.

Ketua PSSI Anambas, Sahtiar mengatakan, insiden tersebut terjadi karena kurangnya pemahaman mengenai aturan sepakbola dan terbatasnya sumber daya yang dimiliki di Kabupaten membuat hal itu masih terjadi dalam pertandingan.

“Terjadinya insiden itu bermacam-macam, ada yang tidak menerima keputusan wasit, dan lain sebagainya. Karena wasit menginginkan pemain bertanding secara profesional, dan pemain juga menginginkan hal serupa, sehingga terjadilah perselisihan antara pemain dengan wasit,” ujarnya, Jum’at (19/08/2022).

Lanjut Dirinya menyebutkan, meski sering terjadi perselisihan antara wasit dan pemain, hingga kini masih belum ada aksi dari pemain ataupun supporter yang berbuat anarkis.

“Hanya perdebatan saja, belum ada saya lihat sampai berbuat anarkis,” sebut Sahtiar.

Dari kejadian tersebut, Sahtiar meminta dukungan dari seluruh pihak baik dari pemain, pelatih, wasit, hingga supporter untuk saling menjaga situasi kondusif selama pertandingan berlangsung.

“Alangkah nyamannya apabila dalam pertandingan bertanding secara sportif dan penuh rasa kekeluargaan, maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh pihak untuk saling menjaga situasi kondusif selama laga berlangsung,” pesannya.(FR)

Baca Juga  Tiga Pejabat Daerah di Anambas Gagal Divaksin
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096204
Users Last 30 days : 1430
Users This Month : 43
Views This Year : 2192
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya