PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jelang HUT Anambas, Lurah Tarempa Akan Arahkan Saber Ke Masjid Agung

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 15, 2022
Jelang HUT Anambas, Lurah Tarempa Akan Arahkan Saber Ke Masjid Agung
 - (Lurah Tarempa, Syamsyir)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Menjelang HUT Anambas yang ke-14, Lurah Tarempa akan fokuskan tim Sabtu Bersih (Saber) untuk membersihkan wilayah sekitaran Masjid Agung Baitul Makmur.

Lurah Tarempa, Syamsyir menuturkan, hal tersebut dilakukan dalam menyambut HUT Anambas yang tinggal menghitung hari saja.

“Ini salah satu bentuk kesigapan kita dalam menyambut HUT Anambas yang akan jatuh pada 24 Juni nanti, maka dari itu kita mengarahkan tim Saber untuk fokus membersihkan wilayah sekitar Masjid Agung, sehingga nantinya ketika perayaan berlangsung, guna memperelok pandangan masyarakat yang lewat disekitaran Masjid Agung,” tuturnya, Rabu (15/06/2022).

Selain sasaran Saber ke Masjid Agung, Ia juga menyebutkan, Batu Tompak Tiga turut menjadi target pembersihan Saber menjelang HUT Anambas.

“Jadi selain Masjid Agung, Batu Tompak Tiga juga menjadi sasaran kita dalam kegiatan Saber nanti. Sebab Batu Tompak Tiga juga menjadi ikon Tarempa selain Masjid Agung,” sebut Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Syamsyir juga berharap di ulang tahun Anambas yang ke-14, seluruh program-program untuk masyarakat bisa terus berjalan.

“Kami berharap di ulang tahun Anambas yang ke-14 ini seluruh program-program untuk membangkitkan masyarakat seusai pandemi Covid-19 bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” harapnya.(FR)

Baca Juga  HUT Satpam Ke-42, Wakapolres Kepulauan Anambas Pimpin Upacara
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096471
Users Last 30 days : 1439
Users This Month : 310
Views This Year : 2539
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.192.247.184
Server Time : 2023-02-05
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya