PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Karimun Gandeng Badut dan Manusia Silver Bagikan Masker

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 14, 2022
Polres Karimun Gandeng Badut dan Manusia Silver Bagikan Masker
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Polres Karimun Gandeng Badut dan Manusia Silver Bagikan Masker
Sat Binmas Polres Karimun melaksanakan pembagian 1000 masker yang dibagikan kepada pengendara yang melintas disimpang traffic light RSUD di Karimun dengan menggandeng komunitas badut dan manusia silver, Senin (14/2/2022).

Satbinmas Polres Karimun terus gencar melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukumnya. Berbagai imbauan tentang protokol kesehatan dalam Hal ini 5 M pun selalu diberikan jajarannya kepada masyarakat kabupaten karimun.

Kali ini terobosan kreatif sat binmas polres karimun ialah dengan menggandeng komunitas badut dan manusia silver.

Yang mana seperti biasa kita lihat adanya komunitas badut dan manusia silver yang menghibur masyarakat disimpang traffic light.

Kali ini, Satbinmas Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Karimun membagikan 1000 Masker kepada pengendara yang melintas di persimpangan traffic light yang ada disimpang RSUD Kabupaten Karimun dengan menggandeng komunitas badut dan manusia silver.

“Kami khususnya dari Satbinmas Polres Karimun membagikan sebanyak 1000 masker dan Masker ini kita bagikan di titik-titik lampu merah yang ada di Karimun untuk diberikan kepada masyarakat,” kata Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona varian baru (Omicron virus) yang di wilayah kabupaten karimun.

Untuk target yang masker ini kita berikan kepada masyarakat (pengendara) yang tidak menggunakan masker.

Berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah serta menekan Pertambahan Positif Covid 19 di Kabupaten Karimun.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat Kabupaten Karimun untuk tetap di rumah saja dan jangan membuat kegiatan yang mengundang keramaian serta kerumunan, masyarakat diharapkan jangan terlalu cemas dengan kondisi kabupaten karimun saat ini. Meski demikian, situasi saat ini masih dalam pandemi COVID-19,” sambung dia.

Baca Juga  Sumbangan 40 Ribu Masker Yayasan HOPE Indonesia Untuk PKK Kepri

“Dan kami mengajak serta mengimbau tetap patuhi protokol Kesehatan secara Ketat dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1, 2 dan dosis 3 silahkan untuk mendatangi gerai vaksin polres karimun atau ke puskesmas terdekat,” pungkasnya.

(Vik)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137257
Users Last 30 days : 2989
Users This Month : 2341
Views This Year : 25444
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.99.209
Server Time : 2024-04-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya