PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hadiri Vidcon Bersama Presiden RI, Bupati Anambas Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 25, 2022
Hadiri Vidcon Bersama Presiden RI, Bupati Anambas Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi
 - (Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Dalam menghadiri Video Conference (Vidcon) bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Bupati Anambas ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, Selasa (25/01/2022) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan, vaksinasi booster merupakan instruksi dari Presiden RI kepada setiap Daerah, guna melindungi masyarakat dari varian virus Covid-19.

“Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ke-3 ini merupakan program dari Pemerintah Pusat, maka itu Pemerintah Provinsi dan Kabupaten mesti bersinergi, dan Alhamdulillah di Anambas tingkat vaksinasinya terus meningkat,” ujarnya.

Lanjut Dirinya menyebutkan, meski terus terjadi peningkatan dalam percepatan vaksinasi di Anambas, untuk vaksinasi dosis ke-3 ini masih sedikit masyarakat yang sudah tervaksin.

“Masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis ke-3 ini belum terlalu banyak, karena jangka waktu yang ditentukan untuk melakukan vaksinasi booster itu selama 6 bulan, jadi bagi masyarakat yang sudah vaksin dosis ke-2 tetapi belum cukup 6 bulan, maka belum bisa mengikuti vaksinasi booster,” ungkap Haris.

Dikesempatan yang sama, Abdul Haris berpesan kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

“Bagi seluruh masyarakat Anambas, ayo melakukan vaksinasi, untuk memperkebal diri dari segala varian virus, karena saat ini sudah cukup banyak varian virus, mulai dari Omicron, Delta, dan yang lainnya,” pesannya. (FR)

Baca Juga  Besok, Ansar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136856
Users Last 30 days : 2936
Users This Month : 1940
Views This Year : 24890
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya