PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kepala BKPSDM Anambas : SK PTT Tahun 2023 Sudah Ditandatangani Pak Bupati

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 7, 2023
Kepala BKPSDM Anambas : SK PTT Tahun 2023 Sudah Ditandatangani Pak Bupati
 - (Kepala BKPSDM Anambas, Nurgayah)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Nasib gaji para Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas kini perlahan sudah menemukan titik terang.

Pasalnya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris sudah menandatangani seluruh Surat Keputusan (SK) PTT tahun 2023 pertanggal 6 Maret 2023 lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anambas, Nurgayah saat dikonfirmasi oleh Awak media, Selasa (07/03/2023) di Kantor Bupati Anambas, Jalan Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan.

“Untuk SK PTT tahun 2023 sudah ditandatangani oleh pak Bupati, dan SK itu sudah kita terima, tinggal menunggu mekanisme lainnya selesai, lalu gaji PTT bisa dicairkan,” jelas Nurgaya.

Lanjut Nurgayah, saat ini BKPSDM Anambas juga telah menerima SK PTT tahun 2023 yang telah ditandatangani, dan selanjutnya akan dilakukan proses pemilahan SK PTT sesuai dengan OPD. Karena proses pembayaran melalui masing-masing OPD.

Nurgayah menjelaskan, tertundanya gaji PTT tersebut dikarenakan adanya beberapa oknum PTT yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga hal itu berdampak kepada PTT lainnya.

“Setelah kita lakukan evaluasi, masalahnya karena ada kurang lebih 50 PTT yang tidak disiplin, oleh karena itu kita sudah minta kepada PTT yang bersangkutan untuk membuat surat pernyataan, dan apabila nantinya sikap indisipliner itu kembali terulang, maka kita akan ambil tindakan, apakah PTT tersebut masih ingin bekerja atau tidak,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, Pemerintah Daerah tetap memperjuangkan gaji PTT di Anambas, meskipun di daerah lain sudah dilakukan pengurangan tenaga PTT.

Oleh karena itu, Nurgayah berpesan agar seluruh PTT yang ada di lingkungan Pemda Anambas untuk tetap mematuhi peraturan yang ada, sehingga hal ini tidak kembali terulang.

Baca Juga  Lanud RSA Natuna Fasilitasi Angkut Vaksin Menggunakan Pesawat TNI AU

“Kita tekankan kepada seluruh PTT yang ada, ini merupakan teguran keras, maka dari itu diharapkan tidak ada lagi PTT yang tidak disiplin dalam bekerja, sehingga hal ini tidak kembali terjadi,” harapnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137325
Users Last 30 days : 2993
Users This Month : 2409
Views This Year : 25540
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.141.30.162
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya