PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Syamsyir Akan Terus Lakukan Kegiatan Sosial Guna Membangun Kelurahan Tarempa

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 17, 2022
Syamsyir Akan Terus Lakukan Kegiatan Sosial Guna Membangun Kelurahan Tarempa
 - (Lurah Tarempa, Syamsyir)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID –Setelah dilantik dan dipercayai oleh Bupati Anambas, Abdul Haris beberapa waktu lalu untuk menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Tarempa, Syamsyir akan terus lakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Ia menyebutkan, ada beberapa proyeksi yang akan dilakukan selama Dirinya menjabat selaku Lurah.

“Saya akan melanjutkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, seperti Sabtu Bersih (Saber), Komunitas Jaga Kampung (KJK), Kerja Bakti Untuk Negeri (Kebun), Program Bulan Dharma Asih (Bu Darsih), serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya dan kegiatan yang bersifat fleksibel,” sebut Syamsyir, Senin (17/01/2022).

Lanjut Syamsyir mengatakan, kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan agar sama-sama mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sosial disekitar Kelurahan Tarempa.

“Seperti contoh Saber itu kita gelar supaya mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan, karena apabila lingkungan kita bersih, nyaman, dan harmonis, maka seluruh masyarakat juga akan merasakan dampak positifnya,” ucap Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga berharap dari RT/RW hingga masyarakat untuk mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Saya berharap dukungan dari seluruh stakeholder serta elemen masyarakat, dan kita juga bisa terus berkolaborasi untuk membangun Kelurahan Tarempa khususnya,” pungkasnya.

Baca Juga  Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diamankan Polres Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136856
Users Last 30 days : 2936
Users This Month : 1940
Views This Year : 24890
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya