PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wakil Bupati Anambas Tinjau Pemasangan Kabel Bawah Laut Di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - November 8, 2021
Wakil Bupati Anambas Tinjau Pemasangan Kabel Bawah Laut Di Anambas
 - (Wakil Bupati Anambas Bersama Pimpinan OPD Yang Hadir Dalam Peninjauan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Wakil Bupati Anambas bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas serta beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tinjau langsung proses pemasangan kabel bawah laut, Senin (08/11/2021) di Kapal Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL).

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyambut baik pemasangan kabel bawah laut di Anambas, dan berharap selama proses pemasangan berlangsung tidak ada kendala serta dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami dari Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung pemasangan kabel bawah laut ini, karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mewujudkan impian masyarakat untuk merdeka sinyal,” ujarnya.

Lanjut Ia menyebutkan, sebelum dilakukannya pemasangan kabel laut ini, seluruh pihak hingga Stakeholder sudah disosialisasikan terkait pemasangan kabel tersebut, sehingga ketika proses pemasangan tidak terkena rumpun nelayan masyarakat.

“Kita kemarin sudah sosialisasi, agar selama proses pemasangan tidak mengenai rumpun ikan nelayan, kita lakukan upaya pencegahan sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi,” sebut Wan Zuhendra.

Perlu diketahui, kabel laut ini direncanakan akan membentang mulai dari Palmatak-Tarempa, Tarempa-Jemaja dengan panjang 11 Kilometer, serta melibatkan 19 kru profesional dan beberapa masyarakat lokal.

Terakhir, Wan Zuhendra berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mewujudkan keinginan masyarakat Anambas untuk bisa menikmati akses internet di Pulau-Pulau. (FR).

Baca Juga  Tim 9 Harap Duduk Bersama Bahas Pemekaran Natuna-Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137256
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2340
Views This Year : 25442
Who's Online : 0
Your IP Address : 104.239.90.128
Server Time : 2024-04-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya