PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wakil Bupati Anambas Dukung Desa Tiangau Menjadi Kampung Literasi

Mencerdaskan & Memuliakan - November 5, 2021
Wakil Bupati Anambas Dukung Desa Tiangau Menjadi Kampung Literasi
Terpilihnya Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa di Desa Tiangau menjadi salah satu kampung literasi di Indonesia - (TBM Anak Bangsa Desa Tiangau)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Terpilihnya Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa di Desa Tiangau menjadi salah satu kampung literasi di Indonesia oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Anambas mengatakan bahwa pihaknya mendukung Desa Tiangau menjadi kampung literasi dan kampung pendidikan.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan pihaknya mendukung program kampung literasi tersebut hingga akan menyambut tim verifikasi yang akan datang ke Anambas.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah cukup bangga dan akan mendukung program kampung literasi itu, karena secara tidak langsung kedepannya wawasan dan pengetahuan masyarakat juga akan bertambah, maka kami akan mendukung hingga menyambut baik nantinya tim ataupun pihak-pihak yang akan datang ke Anambas untuk mengunjungi TBM tersebut,” ucapnya, Kamis (04/11/2021) disela-sela kegiatannya.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan membantu segala hal-hal yang diperlukan oleh TBM nantinya.

“Pasti akan kita bantu upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak TBM dalam memberikan edukasi dan pembinaan kepada masyarakat, segala hal yang berkaitan dengan pendidikan pasti akan kita bantu dan kita dukung,” terang Wan Zuhendra.

Wan Zuhendra harapkan semua pihak dapat ikut membantu dan mendukung program kampung literasi di TBM Anak Bangsa ini, mengingat pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam memajukan Indonesia serta menumbuhkan rasa semangat dari anak-anak muda sebagai penerus bangsa.

“Saya berharap semoga kedepannya kampung literasi bisa terus berkembang, ini merupakan salah satu upaya yang bagus dalam meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Anambas, saya juga berharap semua pihak dapat ikut mendukung kampung literasi ini”. Pungkasnya. (FR).

Baca Juga  Presiden Jokowi Niat Ke Anambas, Ada Jejak Sejarah Dunia Negeri Terkenal Potensi Pariwisata dan Perikanan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 7 9
Users Today : 7
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 266
Users Last 30 days : 1670
Users This Month : 29
Users This Year : 22387
Total Users : 89879
Views Today : 16
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 397
Views Last 30 days : 2554
Views This Month : 41
Views This Year : 33197
Total views : 146900
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya