PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Anambas Turun Langsung Bagikan Sembako Dan Vaksinasi Masyarakat Di Desa Putik

Mencerdaskan & Memuliakan - November 5, 2021
Kapolres Anambas Turun Langsung Bagikan Sembako Dan Vaksinasi Masyarakat Di Desa Putik
Kapolres Anambas turun langsung pada kegiatan vaksinasi usia lanjut - (Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti Saat Menemani Vaksinator Di Salah Satu Rumah Warga)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Dalam membantu mempercepat vaksinasi di Anambas, Kapolres Anambas turun langsung pada kegiatan vaksinasi usia lanjut di Desa Putik, Kecamatan Palmatak.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menuturkan vaksinasi yang digelar di Desa Putik tersebut dilakukan secara door to door, sehingga memudahkan masyarakat, terlebih lagi masyarakat Lanjut Usia (Lansia).

“Meskipun kasus Covid-19 sudah melandai, kita tetap harus menggelar vaksinasi massal, agar tercipta herd immunity kepada masyarakat Anambas, khususnya masyarakat Palmatak, maka itu kami lakukan vaksinasi secara door to door sehingga memudahkan masyarakat juga,” tuturnya, Kamis (04/11/2021).

Tak hanya melakukan vaksinasi, Ia bersama jajaran juga membagikan sembako kepada masyarakat. Dirinya berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat, serta dapat meningkatkan minat dan antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaga kesehatan sesama,” ucap Syafrudin.

Sementara itu, Kapolsek Palmatak, IPTU Ridwan mengatakan bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa memahami terkait pentingnya vaksinasi hingga menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, sehingga penyebaran Covid-19 di Anambas khususnya di Palmatak bisa dicegah. (FR).

Baca Juga  Dorong Ketertinggalan, Cen Sui Lan: Siap Percepatan Pembangunan Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139887
Users Last 30 days : 1465
Users This Month : 681
Views This Year : 29347
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.28.227.63
Server Time : 2024-06-15
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya