PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Siantan Bersama Cabjari Tarempa Lakukan Apel Gabungan

Mencerdaskan & Memuliakan - November 8, 2022
Polsek Siantan Bersama Cabjari Tarempa Lakukan Apel Gabungan
 - (Polsek Siantan Bersama Cabjari Tarempa Lakukan Apel Gabungan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Polsek Siantan bersama Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa melakukan apel gabungan dalam rangka menindak lanjuti program Quick Wins Presisi, Selasa (08/11/2022) di Halaman Polsek Siantan.

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi sekaligus mencegah adanya ego institusi antara Kepolisian dengan Kejaksaan.

“Apel gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan Kejaksaan, mengingat kita dengan Cabjari merupakan Mitra kerja sekaligus tetangga karena lokasi kantor kita yang bersebelahan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabjari Tarempa beserta anggota karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pelaksanaan apel tersebut.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Kacabjari Tarempa beserta anggota karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam apel kali ini, semoga kedepannya sinergitas kita terus terjalin dengan baik,” kata Gunawan.

Sementara itu, Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat saling membantu guna terciptanya satu kesatuan yang damai, aman dan nyaman antara Kepolisian dengan Kejaksaan.

“Kita tentunya berharap dengan adanya apel gabungan ini sinergitas antar Kepolisian dengan Kejaksaan bisa terus terjalin serta dapat saling membantu guna menciptakan suasana yang harmonis, damai, aman, dan nyaman,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Haris: Pembangunan di Kute Siantan Terus Dilakukan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096676
Users Last 30 days : 1537
Users This Month : 515
Views This Year : 2857
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya