PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pendekatan Kepada Masyarakat Menjadi Solusi Desa Sri Tanjung Dalam Mengajak Masyarakat Vaksinasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 27, 2021
Pendekatan Kepada Masyarakat Menjadi Solusi Desa Sri Tanjung Dalam Mengajak Masyarakat Vaksinasi
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Pendekatan secara humanis serta sosialisasi kepada masyarakat menjadi pilihan Pemerintah Desa Sri Tanjung untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi.

Sekretaris Desa (Sekdes) Sri Tanjung, Hervi menuturkan langkah tersebut diambil karena mengingat berita hoax yang sempat menyebar ke masyarakat beberapa waktu lalu.

“Karena saat ini era digital, dan kemarin juga sempat masyarakat yang termakan isu tersebut, namun ketika kita sudah melakukan pendekatan, Alhamdulillah sekarang sudah separuh masyarakat tervaksin,” tuturnya, Rabu (27/10/2021).

Ia juga menyebutkan meski sudah dilakukan pendekatan, tetap masih ada masyarakat yang belum tervaksin dan sempat beradu argumen dengan Pemerintah Desa.

“Kita sudah menyampaikan ke masyarakat bahwa kita sudah tervaksin, sehingga masyarakat bisa melihat sendiri jika seusai vaksin tidak seperti yang mereka bayangkan, namun, tetap ada beberapa yang masih takut,” sebut Hervi.

Meski masih ada yang takut, pihaknya mengatakan tetap melakukan pendekatan agar masyarakat berubah pikiran dan melaksanakan vaksinasi.

“Kita ingin semua masyarakat kita kebal dari Covid-19, serta dapat memutus penyebaran Covid-19 di Desa kita, maka itu pendekatan tetap kita lakukan,” ujar Hervi.

Terakhir, Ia berpesan kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, karena selain saat ini vaksin masih gratis, sertifikat vaksin juga menjadi syarat perjalanan bagi masyarakat yang ingin berpergian keluar Anambas. (FR).

Baca Juga  Koramil 07/Palmatak Fasilitasi Vicon Pengumuman Lomba Konten Kreatif Hut RI Korem 033/WP
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya