PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Program Kampung Bahari Nusantara Akan Terus Dilaksanakan

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 24, 2021
Program Kampung Bahari Nusantara Akan Terus Dilaksanakan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.idAcara Karya Bakti Angkatan Laut (AL) dengan adanya program Kampung Bahari Nusantara akan selalu di laksanakan yang mana merupakan arahan langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dan harus terus di laksanakan oleh satuan jajaran di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Paban V Sakti Spotmaral, Kolonel Laut (P) Desmon mewakili Kadis Potensi Maritim TNI Angkatan Laut, Brigadir Jenderal TNI (MAR) Markos, S.E saat di wawancara langsung di Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Timur, Sabtu (23/10/21) pukul 10.00.

“Kegiatan Kampung Bahari Nusantara ini akan terus di laksanakan dan merupakan perintah langsung dari atasan, sehingga baik Lantamal, Lanal, dan lainnya akan terus melaksanakan program ini di seluruh Indonesia,” Jelas Pak Desmon.

Ia juga menambahkan, karena Anambas termasuk daerah terluar Indonesia, maka program yang di adakan AL ini mencakup 5 Cluster yang mana dapat meningkatkan pertahanan dan menguntungkan daerah juga nantinya.

“Kabupaten Kepulauan Anambas ini termasuk daerah terluar Indonesia, sehingga dalam segi keamanan harus di perkuat, dan program Kampung Bahari ini mempunyai beberapa Cluster seperi Edukasi, Ekonomi, Pariwisata, Kesehatan, dan Pertahanan,” tambahnya.

Pak Desmon juga mengajak Pemerintah Daerah dan juga CSR Perusahaan yang ada di suatu daerah untuk terus bersama dalam kegiatan mensejahterakan masyarakat.

“Saya mengajak kepada Pemerintah Daerah dan juga CSR Perusahaan yang ada agar terus bersama-sama membangun suatu daerah karena kita mempunyai peran dalam keamanan dan juga kesejahteraan masyarakat maupun daerah itu sendiri.” Pungkasnya. (FR).

Baca Juga  Indeks Kebebasan Pers Kepri Terbaik, Dewan Pers Berikan Apresiasi Bagi Gubernur
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140050
Users Last 30 days : 1468
Users This Month : 844
Views This Year : 29544
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.236.143.154
Server Time : 2024-06-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya