PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dr. Masykur, ST. MM, Lolos Seleksi Adminitrasi Calon Sekdaprov Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - September 3, 2021
Dr. Masykur, ST. MM, Lolos Seleksi Adminitrasi Calon Sekdaprov Kepri
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr. Masykur. ST MM. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr Masykur ST. MM dinyatakan lolos seleksi adminitrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya atau Calon Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Doktor lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu, lolos bersama tujuh pejabat lainnya yang berasal dari internal Pemprov Kepri dan sejumlah peserta dari Kabupaten Kota di Kepri.

Pengumuman itu tertuang melalui Surat Keputusan Panitia Seleksi Nomor:01/KEP/PANSEL-JPTM/KEPRI/2021 tanggal 2 September tentang hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021.

Kepada Gurindam.id, Jumat 3 September 2021, Masykur menyebut pengumuman adminitrasi itu hanya langkah awal dalam proses seleksi calon Sekda Kepri. Masih banyak tahapan yang harus ia lewati untuk menduduki posisi tertinggi kepegawaian di Kepri itu. Meski begitu, ia mengaku optimistis proses seleksi secara terbuka tersebut dapat ia lalui dengan baik.

“Insya Allah, kalo persiapan dalam proses adminitrasi ini, saya sudah lengkapi. Dan beberapa hari ke depan, akan ada tes tertulis,” ucap mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas itu.

Ia kembali mengatakan, bahwa proses seleksi yang ia ikuti tersebut mengalir begitu saja. “Saya ikuti saja sesuai dengan prosedur yang ada. Biarkanlah mengalir apa adanya,” ujar mantan Asisten II Pemkab Anambas itu.

Untuk diketahui, Dr. Masykur, ST. MM akan bertarung dengan tujuh pejabat handal di Provinsi Kepri dan dari sejumlah Kabupaten Kota di Kepulauan Riau antara lain, Drs Adi Prihantara (Sekda Bintan), H. Jefridin, M.Pd (Mantan Sekda Batam), Misbardi. S.Sos (Internal Provinsi Kepri), Misni, SKM, M.Si (Internal Provinsi Kepri), Raja Azmansyah. S.Sos MT (Batam), Drs. Sardison. M.TP (Internal Provinsi Kepri), Drs. Yusfa Hendri, M.Si (Batam). (grd)

Baca Juga  Gangguan Pada MTU 2 Teratasi, PLN Anambas Tak Jadi Lakukan Pemadaman Bergilir Untuk Sementara Waktu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141578
Users Last 30 days : 1534
Users This Month : 910
Views This Year : 31897
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.92.91.54
Server Time : 2024-07-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya