PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Maknai Ramadan, Kanwil BRI Pekanbaru Berbagi Bahagia dengan Jurnalis dan Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 12, 2021
Maknai Ramadan, Kanwil BRI Pekanbaru Berbagi Bahagia dengan Jurnalis dan Masyarakat
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM.GURINDAM.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1442 H salah satunya melalui penyaluran bantuan kepada jurnalis dan masyarakat. Ini wujud tanggung jawab sosial perusahaan.

BRI pun menggelontorkan anggaran Rp50 juta guna mendukung program tersebut dalam bentuk bingkisan lebaran. Penyalurannya lewat Kantor Wilayah BRI setempat seperti Batam.

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru, Mochammad Suratin secara langsung menyerahkan bantuan kepada Jurnalis yakni Edhar Darlis selaku Wakil Ketua PWI Provinsi Riau dan Masyarakat Umum pada Minggu (9/5)  lalu. Ia mengungkapkan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN berkomitmen untuk terus menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Dengan bantuan yang kami salurkan, semoga dapat mempererat hubungan sinergis Kantor Wilayah BRI dengan masyarakat dan rekanan media serta Memperkuat informasi – informasi positif perseroan kepada publik”, ungkap Suratin.

Implementasi komunikasi strategis tersebut dilakukan dengan Berbagi Bahagia dengan kegiatan pembagian bingkisan yang melibatkan para pewarta media dan Masyarakat di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan BRI. (r/adm)

Baca Juga  Sign "Welcome to Batam" Ternyata Sudah Ada Sejak Dulu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24883
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya