PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Haris: Pembangunan di Kute Siantan Terus Dilakukan

Mencerdaskan & Memuliakan - April 30, 2021
Haris: Pembangunan di Kute Siantan Terus Dilakukan
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, saat memberikan sambutan pada acara safari Ramadhan di Mesjid Jami’ Nuruh Huda Desa Payalaman, Kamis (29/4/2021) - (Gurindam Foto/Nurdin)
RajaBackLink.com
Editor admin

Anambas, Gurindam.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Kecamatan Kute Siantan. Salah satu proyek yang tergolong besar di kecamatan Kute Siantan adalah, pembangunan jalan aspal dari Desa Payalaman menuju Desa Air Nangak.

Hal itu disampaikan Haris dalam kunjungannya ke desa Payalaman dalam rangka Safari Ramadhan, di Mesjid Jami’ Nurul Huda, Kamis 29 April 2021. Turut hadir dalam rombongan safari Ramadhan itu antara lain, Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pembangunan di Kecamatan Kute Siantan Tahun 2021 akan segera dilaksanakan. Seperti pembangunan jalan aspal dari Desa Payamaram sampai Desa Air Nangak,” sebut Haris.

Pada kesempatan itu, Haris bersama Wakilnya Wan Zuhendra menyebut, bahwa pada tahun 2021 sampai  2024, hingga akhir masa jabatannya, berkomitmen akan membangun Anambas menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Sampai akhir masa jabatan saya, saya akan berupaya memimpin Anambas menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua DPC PPP Anambas itu.

Berkaitan dengan melonjaknya kasus Covid-19, Abdul Haris meminta masyarakat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan (Prokes), supaya kita bisa terhindar dari covid-19 dan kembali seperti biasanya,” ujar Abdul Haris.

Pada kesempatan itu, Bupati membagikan sebanyak 8 paket sembako yang berhasil dihimpun oleh Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas. (gr/din)

Baca Juga  Rencana Pajak Sembako, Wahyu Wahyudin: Urusan Perut Jangan Main-Main
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096674
Users Last 30 days : 1535
Users This Month : 513
Views This Year : 2847
Who's Online : 2
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya