PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lezatnya Hidangan Angsa, di Restoran Ayam Bebek Angsa Cabang Pasar Baru

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 16, 2020
Lezatnya Hidangan Angsa, di Restoran Ayam Bebek Angsa Cabang Pasar Baru
Veri Fermando, owner Restoran Ayam Bebek Angsa. - (Gurinda,.id/Handoko)
RajaBackLink.com
Editor Gafur id

Jakarta, Gurindam.id – Di Indonesia, masyarakat sangat gemar mengkonsumsi daging unggas. Banyak sekali restoran yang menawarkan ayam dan bebek untuk disajikan. Ternyata, bukan hanya ayam dan bebek saja yang lezat untuk dikonsumsi loh! Angsa yang selama ini menjadi simbol kasih sayang ternyata memiliki banyak manfaat ketika dikonsumsi.

Seperti diketahui menurut Kementerian Kesehatan, setiap 100 gram daging angsa ternyata mengandung 16,4 gram protein juga kalsium, fosfor, zat besi, natrium, vitamin A, B1, B2 serta B3. Protein yang terkandung ini bermanfaat membentuk antibodi untuk sistem kekebalan tubuh. Struktur minyak daging angsa juga hampir sama dengan minyak zaitun yang sangat baik untuk kesehatan jantung.

Selain menu daging angsa, di restoran ayam bebek angsa cabang Pasar Baru juga terdapat nasi daun jeruk yang sangat pas jika disantap bersama angsa tulang lunak. Restoran yang baru diresmikan pada Rabu, 15 Juli 2020 terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang penasaran ingin mencicipi hidangan daging ayam-bebek-angsa.

“Salah satu keunikan dari restoran ini tentunya sajian daging angsa yang dibalur dalam cita rasa khas Indonesia. Selain itu, kami ingin manfaat mengkonsumsi daging angsa juga bisa dirasakan oleh warga Jakarta khususnya yang tinggal di sekitar Pasar Baru,” ujar Veri Fermando, owner Restoran Ayam Bebek Angsa cabang Pasar Baru kepada sejumlah media termasuk GURINDAM.ID, di Jakarta, Rabu, (15/07/2020).

Mengingat besarnya manfaat ini, tambah Veri tak heran daging angsa cenderung mahal dan hanya ditemui di hotel bintang lima atau restoran saja.

“Kini warga Jakarta khususnya yang tinggal di wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat dapat merasakan sensasi daging angsa dengan cita rasa khas Indonesia,”tandasnya.(s handoko)

Baca Juga  Dinilai Lemah  Membina UMKM, Ini Alasan Kadisperindag Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 7 9
Users Today : 7
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 266
Users Last 30 days : 1670
Users This Month : 29
Users This Year : 22387
Total Users : 89879
Views Today : 15
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 396
Views Last 30 days : 2553
Views This Month : 40
Views This Year : 33196
Total views : 146899
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya