PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Peringati HUT 74 Kodam I/Bukit Barisan, Koramil 07/Palmatak Gelar Kegiatan bakti Sosial Pengobatan Masal

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 13, 2024
Peringati HUT 74 Kodam I/Bukit Barisan, Koramil 07/Palmatak Gelar Kegiatan bakti Sosial Pengobatan Masal
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Danramil 07/Palmatak, Kapten INF Hasan Basri melaksanakan Legiatan Bakti Sosial Pengobatan Masal dalam rangka Hut ke 74 Kodam I/Bukit Barisan yang dilaksanakan di Desa Putik, Kamis (13/06/2024).

 

Kapten Hasan menjelaskan, kegiatan yang ini dilaksanakan merupakan tugas dari Komando Atas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.

 

“Kita melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan perintah atasan yang tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja, seluruh lapisan masyarakat juga kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga,” jelas Hasan Basri.

 

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

 

“Sebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga menjaga silaturahmi bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir salah paham antara sesama,” ucapnya.

 

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” sambung dia. (Red)

Baca Juga  Serda Saiful Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Bayat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141578
Users Last 30 days : 1534
Users This Month : 910
Views This Year : 31897
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.92.91.54
Server Time : 2024-07-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya