PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Haji Rudi Gandeng Cen Sui Lan Sosok Potensial Suksesi Kepri 1

Mencerdaskan & Memuliakan - April 2, 2024
Haji Rudi Gandeng Cen Sui Lan Sosok Potensial Suksesi Kepri 1
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI dan Walikota Batam HM Rudi meninjau KMP Bahtera Nusantara 03 di pelabuhan roro Telaga Punggur, Batam, Sabtu (4/2/2023). - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KEPRI– Sejumlah nama mulai digadang-gadang bakal maju untuk ikut Pilgub Kepri 2024. Sejumlah tim pemenangan pemilu dan relawan di Kota Tanjungpinang menyatakan harapan agar Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi, potensial bersanding dengan Cen Sui Lan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Para relawan merujuk pada popularitas dan elektabilitas yang tinggi dari Cen Sui Lan, anggota Komisi V DPR RI dapil Kepri, terutama di Tanjungpinang. Hal ini terbukti dari perolehan suara Cen Sui Lan sebagai caleg DPR RI dari partai Golkar, khususnya di Tanjungpinang, pada pemilu 2024.

 

Aldianto, perwakilan tokoh masyarakat Nusantara City, menyatakan dukungannya terhadap Cen Sui Lan berdasarkan kinerja yang baik dan dirasakan langsung oleh masyarakat, bukan hanya di Tanjungpinang tetapi juga di seluruh Kabupaten Kota di Kepri.

“Teman-teman di Nusantara City siap mendukung Ibu Cen Sui Lan karena kami percaya beliau layak untuk menang,” ujarnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua Relawan SJR Kota Tanjungpinang, Akbar, yang berharap agar HM Rudi memilih Cen Sui Lan sebagai calon wakilnya, mengingat elektabilitas yang telah terbukti.

“Saya berharap HM Rudi memilih Cen Sui Lan sebagai calon wakilnya karena elektabilitas beliau yang tak diragukan lagi di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Mahdi Ambon juga menyoroti kinerja Cen Sui Lan di Komisi V yang membidangi infrastruktur dan menyatakan dukungan terhadap pasangan HM Rudi – Cen Sui Lan.

 

“Komitmen HM Rudi untuk maju sebagai orang nomor satu di Kepri sangat cocok jika didampingi oleh kinerja dan program Cen Sui Lan yang dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Para relawan berharap agar kiprah Cen Sui Lan semakin dirasakan oleh banyak orang, terutama dengan majunya beliau sebagai Wakil Gubernur bersama HM Rudi. Mereka berharap bisa bersanding dengan Cen Sui Lan dalam perhelatan Pilgub Kepri mendatang.

Baca Juga  Kapolres Natuna Bersama Bupati Menyaksikan Vaksinasi, Pulau Tiga Capai 70 Persen

Walikota Batam HM Rudi sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilgub Kepri 2024.

Meskipun belum memastikan siapa yang akan mendampinginya, beliau berjanji akan menentukannya bersama Partai beberapa bulan mendatang.

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137276
Users Last 30 days : 3008
Users This Month : 2360
Views This Year : 25480
Who's Online : 0
Your IP Address : 36.148.166.80
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya