PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ribu Massa Senam Goyang Gemoy Prabowo-Gibran Daerah 3 T Kepulauan Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 28, 2024
Ribu Massa Senam Goyang Gemoy Prabowo-Gibran Daerah 3 T Kepulauan Anambas
Ketua TKD Prabowo-Gibran Anambas, Nasrul Arsyad berikan simulasi mencoblos - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS – Antuasias Masyarakat di pulau Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) mengikuti senam sehat dan senam gemoy sekaligus Kampanye Terbuka yang diadakan Tim kampanye daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Kepulauan Anambas dan relawan Prabowo-Gibran di kawasan Lapangan Sulaiman Abdullah Manahan, Tarempa, Minggu (28/1/2024).

Terlihat kerumunan massa yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah ratusan pengunjung.

Mereka antusias untuk mengikuti Senam Gemoy dan Kampanye Terbuka Prabowo-Gibran. Tak hanya senam, kegiatan tersebut juga diisi dengan doorprice sebagai hadiah untuk partisipan di acara.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetti Hadiyati mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran para masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Saya yakin semua yang mengikuti acara ini ialah pendukung Prabowo-Gibran,” kata Ketua Gerindra Anambas yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tetti juga menyatakan bahwa ini perdananya Kampanye Terbuka dari TKD Paslon Presiden RI yang diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu, menurut Ketua TKD Prabowo-Gibran Anambas, Nasrul Arsyad, dirinya yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi pimpinan nasional yang paling tepat untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

“Karena Pak Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan bijaksana, dengan Mas Gibran sebagai sosok yang muda, energik, dan inovatif,” tutur Nasrul.

“Untuk itu saya secara tegas mendukung pasangan Prabowo-Gibran agar dapat menjadi Presiden RI. Prabowo-Gibran Presiden,” sambung Ketua Kadin Anambas itu.

Hal senada disampaikan oleh ibu Dahlia (31) ibu muda warga pulau nyamuk, Ia mengaku jauh-jauh datang mengunakan pompong perahu bukan karena ingin hadiah tapi memberikan dukungan penuh Prabowo-Gibran.

“Saya kesini bareng teman-teman rombongan untuk mendukung Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran,” kata Dahlia yang rindu sosok Prabowo Gibran.

Baca Juga  Tunjukkan Komitmen Pemda, Bupati Anambas Serahkan Langsung KTP Elektronik Dan Kartu BPJS Kepada Masyarakat

Sebagai informasi, Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki 10 kecamatan, 2 kelurahan dan 52 desa (dari total 70 kecamatan, 141 kelurahan dan 275 desa di seluruh Kepulauan Riau). Pada tahun 2017, jumlah penduduknya sebesar 43.603 jiwa.

(Rk)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137538
Users Last 30 days : 2844
Users This Month : 2622
Views This Year : 25873
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya