PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

TKD Anambas Bekali Visi Misi Prabowo Gibran kepada Caleg dan Kader Partai Golkar

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 16, 2023
TKD Anambas Bekali Visi Misi Prabowo Gibran kepada Caleg dan Kader Partai Golkar
Suasana rapat TKD Prabowo Gibran Anambas bersama Caleg dan Kader Partai Golkar Anambas - (GR/Adm)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

GURINDAM, ANAMBAS -Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Kepulauan Anambas membekali visi, misi dan program unggulan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Gibran kepada Caleg dan Kader Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyampaian visi, misi dan program unggulan itu dilakukan untuk lebih memantapkan pergerakan TKD Anambas hingga ke pelosok desa.

“Program pembekalan visi misi dan program unggulan Prabowo Gibran ini, sangat diperlukan oleh Caleg dari Partai Koalisi agar saat turun ke lapangan dapat menyampaikan kepada masyarakat. Sebab, salah satu mesin pencari suara yang efektif saat ini adalah melalui kawan-kawan Caleg,” ujar Ketua TKD Prabowo Gibran Anambas, Muh Nasrul Arsyad, SE. M.Si, usai bertemu dengan Caleg dan Kader Partai Golkar Anambas, di Siantan Nur, Sabtu (16/12/2023).

Nasrul mengatakan, program unggulan Prabowo Gibran yang paling penting disampaikan kepada masyarakat Anambas adalah yang beririsan langsung dengan kepentingan jangka panjang masyarakat Anambas.

Dia mencontohkan, pemberian makan dan minum susu gratis kepada anak sekolah dan ibu hamil selain menambah asupan gizi dan pencegahan stunting, juga akan berdampak secara ekonomi masyarakat jika kelak program ini direalisasikan. Pelaku-pelaku UMKM tentu akan memetik dampak ekonomisnya.

Selain itu, di sektor pelayanan kesehatan, Prabowo Gibran akan membangun rumah rumah sakit unggulan di setiap Kabupaten.

“Nah, seperti kita ketahui, bahwa salah satu yang menjadi kendala kita di Anambas saat ini adalah minimnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat, karena tidak didukung dengan peralatan serta tenaga medis yang mumpuni. Tentu, program ini sangat dibutuhkan masyarakat Anambas saat ini, dimana sebagian besar masyarakat Anambas harus berobat ke luar Anambas, karena minimnya fasilitas medis di rumah sakit,” tambahnya.

Baca Juga  Ramaikan, Prabowo Sapa Rakyat Kepri di Temenggung Abdul Jamal Kota Batam

Program lainnya, lanjut Ketua Kadin Anambas itu, adalah program hilirisasi. Program hilirisasi ini, tidak hanya pada sektor pertambangan, akan tetapi pada sektor lainnya seperti pertanian, dan perikanan.

“Seperti kita ketahui, bahwa salah satu sumber daya alam yang menjadi potensi andalan Anambas adalah sektor perikanan. Jika Prabowo Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka program hilirisasi ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Anambas, karena ikan yang selama ini dijual murah ke luar Anambas, akan diolah menjadi produk makanan jadi, melalui pembangunan industri pengolahan ikan. Akan ada penyerapan tenaga kerja, penerimaan daerah dan negara akan bertambah,” terangnya.

Nasrul juga menyampaikan, bahwa dalam kampanye Prabowo Gibran, tetap mengedepankan politik santun, santuy dan gembira, tidak menyerang pasangan lain.

“Jangan sampai kita sesama anak daerah, anak bangsa saling serang hanya karena perbedaan pilihan. Mari kita kedepankan politik santun dan bermartabat,” katanya.

Dia menambahkan, pembekalan kepada Caleg dan Kader Partai Koalisi juga akan dilakukan kepada seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Insya Allah, pertemuan pertemuan seperti ini akan terus kita lanjutkan bersama Caleg dan Kader Partai Koalisi Indonesia Maju di Anambas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Anambas, Indra Syahputra mengatakan Partai Golkar sebagai salah satu inisiator Koalisi Indonesia Maju (KIM), memiliki peran dan tanggungjawab memenangkan pasangan Prabowo Gibran khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Jadi perlu saya sampaikan kepada kawan-kawan Caleg dan Kader Partai Golkar bahwa kita secara struktural diberikan tugas memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Suka atau tidak suka dengan pasangan ini, karena ini sudah menjadi perintah dari atas, maka kita wajib melaksanakan,” tegasnya.

Baca Juga  [CEKFAKTA] Kyai Yang Doakan Prabowo Gibran Meninggal Dunia, adalah Hoax

Namun, demikian Indra mengingatkan agar saat turun ke masyarakat mesti pandai-pandai mengambil dukungan masyarakat, berjuang untuk Pilpres mesti berjalan beriringan dengan kepentingan Partai,” ujar Indra.

(red/gr)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136468
Users Last 30 days : 3406
Users This Month : 1552
Views This Year : 24425
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya