PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Genap Usia 55 Tahun Bupati Natuna Dapat Kejutan Dari Kajari Dan Insan Pers

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 2, 2024
Genap Usia 55 Tahun Bupati Natuna Dapat  Kejutan Dari Kajari Dan Insan Pers
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring. SH. M.H berikan tumpeng ucapan selamat kepada bupati Wan Siswandi - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi genap berusia 55 tahun pada Selasa (2/1/2024) Bupati mendapat kejutan kue ulang tahun dari penyelenggara acara dari unsur FKPD pimpinan Daerah.

Bupati yang tidak menyangka ada kejutan di hari spesialnya di kantor Bupati Jalan Bukit Arai mendadak tertawa. “Terima kasih – terima kasih atas kejutanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja,” kata Bupati Natuna.

Bupati kemudian memotong kue ulang tahun dan diberikan pada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring SH. M.H, dan Wakil Bupati Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko.

Menurut Kajari Surayadi Sembiring, dengan bertambahnya usia diharapkan semakin bertambah pengalaman, semakin sukses.

Kebersamaan

Merajut Kebersamaan

“Sehingga bisa membawa dan menuntun masyarakat Natuna menuju yang lebih makmur,” ujar Suryadi.

Karena bupati natuna dinilai baik dalam mempererat tali silaturahmi dan memilik sosok yang humanis baik itu di mata keluarga maupun di Kajari natuna sebagai lembaga yang dipimpinnya.

“Semoga di hari ulang tahun ini dapat diberikan petunjuk oleh Allah SWT sebagai pemimpin keluarga maupun lembaga negara dan di cintai oleh masyarakat setempat,” harapnya.

Suryadi mengatakan, hubungan profesional maupun lembaga itu sangat baik, “alhamdulilah Kajari Natuna selalu terbuka dengan pemerintah daerah demi mewujudkan setiap program yang kami canangkan wujudkan sinergitas,” paparnya.

Sedangkan Bupati Natuna dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan. “Alhamdullilah, hari ini kami berusia 55 tahun. Usia yang tidak muda lagi, terima kasih atas doanya,” ungkap Bupati.

 

Bupati berharap, dengan usia 55 tahun ini, kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat Natuna. Wan Siswandi juga mohon doa restu agar selalu diberi kesehatan dan umur panjang sehingga bisa menuntaskan tugas sebagai Bupati Natuna dengan baik.

Baca Juga  Gubernur Ansar Yakin Kepri dan Riau Bisa Tingkatkan Kedualatan Maritim

Tidak ketinggalan Wakil Bupati Rodhial Huda membacakan bait pantun untuk bupati dengan kekompakan serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Natuna dan juga pejabat TNI dan Polri serta undangan lainnya bergantian memberi ucapan selamat kepada Bupati Natuna Wan Siswandi.

Ditemani rintik hujan kian membasahi bumi Bupati Wan Siswandi melepaskan balon warna warni ke udara, rangkaian dilanjutkan berswafoto bersama.

(Dia)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136468
Users Last 30 days : 3406
Users This Month : 1552
Views This Year : 24425
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya