PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gerindra Anambas Usulkan Gibran Cawapres Dampingi Prabowo Subianto

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 10, 2023
Gerindra Anambas Usulkan Gibran Cawapres Dampingi Prabowo Subianto
Ketua DPC Gerindra Anambas, Hj Tetti Hadiyati, SH, didampingi Sekretaris, Afrizal dan Ketua Bappilu, Muh Nasrul Arsyad.  - (Grd)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas,  Gurindam.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, mengusulkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Keputusan itu, diperoleh pengurus Gerindra, setelah mendengar masukan dari para kader Partai Gerindra hingga ke tingkat Ranting.

“Setelah menyerap aspirasi dari para kader Gerindra di tingkat akar rumput, maka kami DPC Gerindra Anambas menggelar Rapat Pimpinan Cabang dan mengusulkan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Bapak Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 nanti,” ujar Ketua DPC Gerindra Anambas, Tetti Hadiyati, SH, Selasa (10/10/2023).

Menurut Ketua Komisi DPRD Anambas itu, diusulkannya Walikota Solo itu, karena dianggap mampu membawa Indonesia Maju sebagaimana visi dan misi Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden. “Gibran ini, bukan hanya karena dia anak Presiden Jokowi, akan tetapi kami melihat sosok beliau itu sebagai pemimpin muda yang visioner, hal itu bisa dibuktikan dengan kinerjanya di Solo,” beber Tetti.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra Anambas, Muh Nasrul Arsyad, SE. M.Si, mengatakan, jika Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan tentang batas minimal Calon Presiden dan Wakil Presiden, maka dirinya berharap Bapak Prabowo Subianto dan seluruh Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat menerima usulan dari daerah. Nasrul pun, mengungkapkan siap bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Hari ini kita mendapatkan informasi bahwa, MK akan memutuskan, gugatan batas minimal persyaratan Capres dan Cawapres, jika gugatan sejumlah pemohon itu dikabulkan MK, maka kita tentu sangat berharap, pak Prabowo dan seluruh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat menerima usulan kami ini, walaupun kami dari Daerah terpencil,” ucap Nasrul yang juga Ketua Kadin Anambas itu. (tim)

Baca Juga  Bupati Anambas Lakukan Rapat Bahas Antisipasi Inflasi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138879
Users Last 30 days : 1561
Users This Month : 1245
Views This Year : 27930
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya