PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan: Harapan Warga Terpenuhi Akses Jalan Hingga Ke Pemakaman Desa Karimun Kian Mulus

Mencerdaskan & Memuliakan - November 12, 2023
Cen Sui Lan: Harapan Warga Terpenuhi Akses Jalan Hingga Ke Pemakaman Desa Karimun Kian Mulus
Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW)  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KARIMUN- Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan, tahun ini sangat banyak mengucurkan dana aspirasinya untuk kepentingan masyarakat. Seperti di daerah Kundur, Kabupaten Karimun.

Cen Sui Lan mempercantik daerah pelosok Karimun ini dengan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dari alokasi dana aspirasinya.

Tidak hanya pembangunan jalan utama di Kundur Utara hingga jalan menuju pemakaman. Tapi, Cen Sui Lan juga memberikan perhatian terhadap pembangunan infrastruktur jalan di Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

 

Kondisi jalan pada awalnya daerah Sungai Sebesi ini hanya jalan setapak. Jalan tanah tersebut sulit dimanfaatkan masyarakat. Selain sempit, kondisinya tidak bisa dilintasi saat musim hujan. Namun, jalan tanah di Desa Sungai Sebesi yang membelah daerah perkebunan masyarakat ini diubah total.

 

Sebagaimana diketahui daerah ini merupakan daerah pesisir di Kabupaten Karimun, melalui aspirasi Cen Sui Lan, dibangun jalan beton. Kini, kondisinya jauh lebih baik. Dan memberikan manfaat dan berdampak positif bagi masyarakat desa.

 

“Dengan adanya infrastruktur desa yang baik, ekonomi masyarakat juga akan meningkat,” ujar Cen Sui Lan, legislator partai Golkar yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepri.

 

Selain itu, kegiatan PISEW dari aspirasi Cen Sui Lan di Sungai Sebesi ini juga memberikan lapangan kerja bagi masyarakat. Karena, program ini dikerjakan dengan pola pemberdayaan masyarakat.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bu Cen Sui Lan. Selain menjadikan Desa kami bagus, kami juga dapat pekerjaan dari pelaksanakan pembangunan jalan ini,” ucap warga Sungai Sebesi Kabupaten Karimun, Sabtu (11/11).

Baca Juga  Bakamla Tangkap KIA Malaysia di Perairan Barat Daya Takong Iyu karimun
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141468
Users Last 30 days : 1462
Users This Month : 800
Views This Year : 31744
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya