PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cara Jitu DPR RI Cen Sui Lan Siarkan Kerja Nyata Melalui Lomba Karaoke

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 5, 2023
Cara Jitu DPR RI Cen Sui Lan Siarkan Kerja Nyata Melalui Lomba Karaoke
lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien yang digelar di One Batam Mall (Obama) Batam Center - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM– Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan, menjadi sponsor lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien yang digelar di One Batam Mall (Obama) Batam Center, Kota Batam. Lomba ini diadakan pada Minggu (1/10/2023) dan diikuti oleh peserta dari tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Lomba karaoke Mandarin Hokkien ini diselenggarakan oleh Group Huamao Batam dan mendapatkan dukungan dari Ayong, pemimpin Group Cipta Batam yang bergerak di bidang properti.

Dalam perlombaan karoke ini, pihak pantia telah menyiapkan perangkat proyektor diatas podium, selain berkaraoke ria, terlihat prestasi kerja Cen Sui Lan selama satu periode di juga tidak luput di tayangkan melalui proyektor oleh panitia wujud nyata cen sui lan berkerja di tengah masyarakat kepri.

 

 

Cen Sui Lan mengatakan, bagi politikus yang menduduki jabatan di eksekutif maupun legislatif, setiap hari adalah kampanye, karena setelah ditunjuk dan dipilih oleh rakyat, mereka harus berbuat sesuatu untuk rakyat, baik lewat sikap maupun kerja nyata memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Setiap hari adalah ladang kampanye kami, kami harus berbuat sesuatu terbaik melalui komentar atau bantuan rill bagi masyarakat, baik itu menggunakan APBN maupun uang kami atau jaringan kami untuk bantu masyarakat dalam kondisi pandemi saat ini,” sambungnya.

Sebanyak 53 penyanyi dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia berpartisipasi dalam lomba karaoke ini, yang meriahnya pembukaan berlangsung di One Batam Mall (OBAMA) Batam Center.

Cen Sui Lan, Anggota DPR RI, mendapat kejutan saat panitia menampilkan video tentang berbagai kegiatan dan tugasnya, seperti partisipasi dalam Komisi V DPR RI dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Cen Sui Lan juga dianugerahi plakat penghargaan oleh Ayong, Penasehat Group Huamao Batam dan pemimpin Group Cipta developer terbesar di Batam. Acara lomba karaoke Mandarin Hokkien ini juga dirayakan dengan perayaan pesta Kue Bulan yang meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Cen Sui Lan, Anggota DPR RI Dapil Kepri, berharap bahwa kegiatan ini akan mempersatukan masyarakat dan mempromosikan budaya seni serta pariwisata Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam.

Cen Sui Lan juga mengucapkan selamat datang kepada tamu dari luar negeri dan mengapresiasi acara ini sebagai langkah positif untuk kemajuan bersama.

“Selamat datang ke Batam. Kepada Pak Ayong dan panitia penyelenggara, terima kasih. Acara ini sangat luar biasa. Kita harus bersatu untuk lebih maju lagi,” ujarnya saat pembukaan lomba karaoke Mandarin Hokkien yang penuh dengan hadiah hiburan.

(Dia)

Baca Juga  Kapolres Natuna Pimpin Sertijab 4 Perwira, Kompol Hendrianto dan Iptu Ahmad Dahlan Bergeser Ke Polda Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139888
Users Last 30 days : 1466
Users This Month : 682
Views This Year : 29349
Who's Online : 1
Your IP Address : 100.28.227.63
Server Time : 2024-06-15
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya