PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

93 Personel Lanud Abdulrachman Saleh Malang Naik Pangkat

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 2, 2023
93 Personel Lanud Abdulrachman Saleh Malang Naik Pangkat
Komandan lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Kabar baik hadir pada periode 1 oktober 2023 sebanyak 93 personel Militer dan Pns Lanud Abdulrachman Saleh Malang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, ini ditandai dengan upacara tradisi kenaikan pangkat dengan Inspektur Upacara Komandan lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, bertempat di Lapangan Dirgantara, Senin (2/10/2023).

Sebelum upacara kenaikan pangkat terlebih dahulu dilaksanakan laporan korp kenaikan pangkat Perwira bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dimana sebanyak 17 perwira melaksanakan laporan korp kepada Komandan lanud Abd Saleh.

Kenaikan satu tingkat para personal lanud abd saleh malang dengan prosesi dan tradisi militer

Kenaikan satu tingkat para personal lanud abd saleh malang dengan prosesi dan tradisi militer

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan salah satu momentum yang sangat berharga, di satu pihak kenaikan pangkat membuktikan kinerja personel dihargai oleh pimpinan karena telah memenuhi syarat-syarat yang ditentukan.

“Namun di lain pihak kenaikan pangkat berarti tanggung jawab terhadap tugas juga meningkat kita, untuk itu, segeralah imbangi dengan pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang sesuai dengan pangkat yang disandang,” ujar Danlanud.

Pada periode 1 Oktober 2023 ini personel yang naik pangkat adalah Perwira sebanyak 17 orang, Bintara 46 orang, Tamtama 26 orang dan Pns 4 orang, acara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman air kembang dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Hadir pada upacara tersebut Danwing Udara 2, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan dan pejabat jajaran Lanud Abd Saleh Malang.

(Pen)

Baca Juga  Transformasi Perusahaan Daerah Menjadi Perumda atau Perseroda Dongkrak Ekonomi Daerah, Seperti apa Izinya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137518
Users Last 30 days : 2824
Users This Month : 2602
Views This Year : 25848
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.143.255.240
Server Time : 2024-04-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya