PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Marsma TNI Fairlayanto Motivasi Para Siswa Purnawiyata SMK Penerbangan Angkasa

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 28, 2023
Marsma TNI Fairlayanto Motivasi Para Siswa Purnawiyata SMK Penerbangan Angkasa
Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlayanto, S.T., M.A.P menghadiri acara Purnawiyata ke- 53 SMK Penerbangan Angkasa  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JATIM– Lanud Abd. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlayanto, S.T., M.A.P menghadiri acara Purnawiyata ke- 53 SMK Penerbangan Angkasa bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Sabtu (27/5/2023).

Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang saat ini telah lulus dan mengikuti acara purnawiyata ke-53 tahun pelajaran 2022/2023.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlayanto, S.T., M.A.P menghadiri acara Purnawiyata ke- 53 SMK Penerbangan Angkasa

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlayanto, S.T., M.A.P menghadiri acara Purnawiyata SMK Penerbangan Angkasa

“Saya berharap semua ilmu dan pengalaman yang telah kalian dapatkan selama belajar di SMK Penerbangan Angkasa ini dapat kalian terapkan dikemudian hari, tentunya kelulusan para siswa siswi kali ini bukanlah akhir dari segalanya tetapi ini merupakan langkah awal kalian untuk menapaki masa depan yang lebih gemilang,” kata Danlanud.

Disamping itu danlanud mengharapkan para siswa siswi sekalian terus bersemangat untuk meraih cita-cita dengan menimba ilmu dijenjang yang lebih tinggi. “karena kalian kelak akan menjadi kebanggaan keluarga dan orang tua,” ungkap Danlanud.

Sementara itu Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto mengatakan lulusan dari SMK pada umumnya dan SMK Penerbangan pada khususnya, dibentuk dan dipersiapkan menjadi tenaga kerja yang siap pakai dalam dunia penerbangan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Ila Fairlyanto juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru beserta staf atas jerih payah dan perjuangannya dalam mendidik siswa siswinya yang saat ini telah kelas XII dan sebentar lagi akan meninggalkan sekolah ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Kapten Tek Aditya mengatakan, sebanyak 192 siswa siswi SMK Penerbangan Angkasa mengikuti Purnawiyata ke-53 tahun pelajaran 2022/2023.

Baca Juga  TP PKK Bersama Dinas PMD Kepri Gelar Vaksinasi Massal UntukĀ  Anak Usia 6-12 Tahun

Acara dihadiri para siswa siswi kelas XII yang telah lulus, orang tua wali murid dan guru serta staf SMK Penerbangan dan ditandai dengan acara prosesi wisuda, ikrar wisuda dan penyerahan penghargaan.

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141482
Users Last 30 days : 1476
Users This Month : 814
Views This Year : 31760
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya